Home Highlight Kesalahan Pemain Free Fire (FF) di Fase Late Game yang Buat Gagal...

Kesalahan Pemain Free Fire (FF) di Fase Late Game yang Buat Gagal Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Tantangan yang sebenarnya dalam game Battle Royale seperti Free Fire berada pada menit-menit akhir permainan, atau dikenal dengan istilah fase Late Game. Kondisi pertarungan akan semakin sulit karena semua pemain yang tersisa sama-sama ingin menang.

Karena tekanan tersebut, tak jarang para pemain malah melakukan kesalahan-kesalahan yang membuat mereka gagal mendapatkan Booyah. Tentunya ini adalah hal yang sangat disayangkan mengingat kemenangan sudah didepan mata.

Baca Juga: JEETC TOPSON Jelaskan Faktor Kenapa Jeet Capital Haiga Layak Lolos FFML Season VI Divisi 2!

Baca Juga: Bundle Flaring Bionica FF Jadi Bundle Terbaru di Diamond Royale Free Fire!

Berikut ini ada beberapa contoh kesalahan-kesalahan di fase Late Game yang masih sering dilakukan para pemain Free Fire (FF). Yuk langsung saja simak daftar yang telah Berita Booyah siapkan di bawah ini!

Kurang Respect ke Lawan

Terkadang saat melihat jumlah pemain yang tinggal sedikit dan zona yang terus mengecil membuat pemain semakin acuh terhadap sekitarnya. Bermain terlalu barbar dan bergerak asal-asalan kerap dilakukan karena merasa sudah dekat dengan kemenangan.

Ini merupakan sukap yang tidak menghargai lawan. Sekalipun Sobat Booyah sudah percaya diri akan menang, tetap respect terhadap lawan dengan memberikan permainan terbaik sampai musik menderu dan logo Booyah terpampang di layar kalian.

Gagal Mendapatkan Rotasi dan Posisi Terbaik

Rotasi dan posisi adalah kunci yang sangat penting di fase Late Game. Pemain yang memiliki jalur rotasi terbaik serta mendapatkan posisi yang enak dalam zona yang terus mengecil akan meningkatkan peluang mendapatkan kemenangan.

Sebaliknya, rotasi yang terlambat dan posisi yang sulit di fase Late Game jelas akan membuat kalian kesulitan untuk bertahan. Konsekuensinya tentu saja gagal mendapatkan Booyah. Ini pentingnya kemampuan baca zona dan timing yang tepat untuk rotasi.

Kurangnya Persiapan dari Segi Resources

Resources yang memadai juga sangat penting untuk diperhatikan di fase Late Game. Sebab, apabila resources tidak memadai, maka Sobat Booyah akan kesulitan bertarung dengan musuh atau bahkan bertahan dari gempuran lawan.

Sejak fase Mid Game, Sobat Booyah harus perkirakan resources yang kalian miliki. Apabila terlibat banyak pertarungan, maka usahakan untuk mendapatkan ganti rugi dari resources yang terpakai sebelum benar-benar memasuki fase Late Game.

Menurut Sobat Booyah yang sering gagal Booyah, apa hal penting yang harus diperhatikan ketika sudah berada di fase Late Game Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...