Home Community 2 Minggu, Garena Telah Banned Lebih dari 50 Ribu Akun Hacker!

2 Minggu, Garena Telah Banned Lebih dari 50 Ribu Akun Hacker!

Hi Survivors!

Free Fire, sebagai battle royale mobile tidak bisa terbantahkan mampu menggapai kesuksesan walaupun belum genap berusia 3 tahun dengan berhasil mengumpulkan ratusan juta pemain dari seluruh penjuru dunia.

Tetapi, sebuah permasalahan timbul jika sebuah game rilis terlebih lagi jika game tersebut populer seperti Free Fire. Ada saja pemain yang doyan melakukan hack dalam berbagai aspek.

Baca Juga: Hanya Sebulan, Garena Vietnam Telah Banned Lebih dari 10 Ribu Akun Free Fire!

Baca Juga: Selain Cheat, Rendy Rangers Ungkap Kenapa Akun Kalian Bisa Terkena Suspend dan Banned!

Menanggapi hal tersebut, tentu saja Garena tidak ingin tinggal diam. Beberapa hari yang lalu, mereka mengumumkan bahwa telah melakukan banned terhadap lebih dari 50 ribu akun yang terindikasi hacker.

Menariknya, banned tersebut hanya terjadi dalam waktu rentang 2 minggu! Tepatnya, pada 8 hingga 21 April menjadi periode di mana Garena melakukan banned terhadap lebih dari 50 ribu akun.

Tidak percaya akan hal tersebut? Kalian bisa langsung melihat daftar pemain yang mendapatkan banned permanen pada link di sini dan bisa mengecek siapa saja nickname yang terkena.

Jika kalian masih bingung apa saja akun yang termasuk melakukan hack, secara jelasnya penggunaan cheat menjadi salah satu hal yang utama karena bakal memberikan keuntungan sepihak dari pengguna.

Selain itu, penggunaan aplikasi ketiga seperti config agar mampu menaikkan FPS, memasang mod, juga bisa menjadi sasaran banned karena itu merupakan tindakan yang tidak dibenarkan Garena.

Sementara itu, bagi akun kalian yang hilang itu bukan berarti akun kalian terkena banned. Bisa jadi kalian terkena phising atau seseorang masuk ke akun Free Fire kalian dan kemudian mengganti password-nya.


Setelah melihat bagaimana Garena melakukan tindakan yang tegas terhadap mereka yang mencoba merusak atau mengubah Free Fire, apakah kalian juga masih berpikiran untuk melakukan hal yang sama?

53 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...