Home Tips 4 Lokasi Terbaik Untuk Mendapatkan Senjata Thompson di Map Bermuda!

4 Lokasi Terbaik Untuk Mendapatkan Senjata Thompson di Map Bermuda!

Thompson menjadi senjata SMG terabaru Free Fire yang dirilis pada tanggal 8 April kemarin. Semenjak perilisannya, Thompson menjadi salah satu senjata mematikan yang paling sering dicari pemain Free Fire.

Bagi kalian yang ingin menggunakan Thompson tetapi bingung dengan tempat untuk mendapatkannya. Jangan khawatir, karena kali ini BOOYAHCOID akan memberikan tempat-tempat di Map Bermuda yang terdapat senjata Thompson di dalamnya.

Baca Juga: Bosan Dikalahkan dengan M79? Coba Lawan Menggunakan Senjata Ini!

Baca Juga: Beberapa Tips Tambahan Jika Ingin Menjadi Pemain Profesional di Free Fire

1. Mill

Sumber: Garena Free Fire

Mill merupakan tempat yang cocok untuk mendapatkan Thompson, karena tempat ini sering kali menjadi gudangnya dalam menemukan berbagai senjata mematikan lainnya.

Bagi kalian yang mencari senjata Thompson di Mill, maka carilah senjata tersebut pada area luar bangunan. Biasanya Thompson bisa didapatkan dengan mudah pada area-area tersebut.

2. Hangar

Sumber: Garena Free Fire

Hangar yang menjadi tempat bekas parkiran pesawat, ternyata menyimpan sejumlah senjata dan item-item looting terbaik di Free Fire. Dengan begitu, maka senjata Thompson akan mudah didapatkan di Hangar.

Biasanya, Thompson akan mudah didapatkan pada area-area garasi pesawat. Tak hanya itu, kalian juga akan menemukan item-item lainnya pada area tersebut. Jika Thompson dipasangkan dengan item-item yang cocok, maka kalian bisa mendapatkan Booyah dengan mudah.

3. Clock Tower

Sumber: Garena Free Fire

Tak heran jika Clock Tower menjadi salah satu lokasi yang paling ramai dikunjungi oleh para pemain Free Fire, karena Clock Tower adalah lokasi bagus bagi senjata dan item-item looting terbaik. Itulah mengapa kalian bisa menemukan senjata Thompson di sana.

Biasanya senjata Thompson bisa kalian dapatkan pada area dalam rumah Clock Tower, cukup jelajahi rumah-rumah tersebut, maka kalian bisa mendapatkan senjata Thompson dengan mudah.

4. Factory

Sumber: Garena Free Fire

Factory, lokasi andalan bagi sebagian pemain Free Fire. Lokasi ini kerap dijadikan lokasi pendaratan terbaik untuk menemukan senjata dan item-item looting yang akan digunakan pada pertandingan.

Tak sedikit yang mencari senjata Thompson pada area Factory. Bagi kalian yang ingin mendapatkannya, maka carilah senjata Thompson pada area atap dan bagian bawah tangga. Kedua lokasi tersebut seringkali terdapat senjata Thompson.


Nah, sekarang kalian sudah tahukan lokasi-lokasi terbaik untuk mendapatkan senjata Thompson. Hal selanjutnya adalah bagaimana kalian bisa memaksimalkan kegunaan dari senjata tersebut.

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...