Home Community 5 Hal Penting yang Harus Diketahui Seputar Banned dan Cheat di Free...

5 Hal Penting yang Harus Diketahui Seputar Banned dan Cheat di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Cheater atau pemain yang melakukan kecurangan, memanglah menjadi salah satu parasit yang snagat sulit untuk dilepaskan dari berbagai game online terutama judul populer seperti Free Fire.

Tentu saja, banyak pertanyaan yang kadan menghampiri Sobat Booyah mengenai cheater dan juga banned yang menjadi hukuman para cheater serta mereka yang melanggar berbagai aturan.

Baca Juga: APK Lulubox Free Fire Bisa Bikin Terkena Banned, Fakta atau Mitos?

Baca Juga: M60 Captain Bubbles Telah Hadir di Weapon Royale Terbaru!

Penasaran apa saja? Yuk langsung saja kita bahas berbagai hal yang kerap kali ditanyakan seputar banned dan cheater di Free Fire!

Jenis Pelanggaran yang Membuat Terkena Banned

Pada Free Fire, ada 2 jenis pelanggaran utama yang menyebabkan Sobat Booyah bisa terkena banned. Nantinya, 2 pelanggaran utama ini telah termasuk ke dalam berbagai pelanggaran jenis yang lebih kecil.

Berikut adalah 2 pelanggaran utama di Free Fire yang membuat Sobat Booyah akan terkena banned:

  • Memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang tidak resmi
  • Memodifikasi game (cheat, GFX Tool, script, mod skin atau map dan lain lain)

Untuk lebih lengkapnya, Sobat booyah bisa menuju laman berikut.

Cheater Bakal Terkena Banned Permanen dan Tidak Bisa Dikembalikan

Ini yang perlu Sobat Booyah ketahui dan tak jarang menjadi pertanyaan. Siapapun yang terkena banned bakal terkena hukuman selamanya dan tentu saja akun yang terkena banned tidak bisa dikembalikan.

Ini artinya, segala skin, karakter, atau bahkan Diamond yang dimiliki pada sebuah akun Free Fire tidak akan bisa diminta kembali atau meminta untuk melakukan unbanned akun.

Akun yang Di-banned Sudah Pasti Memiliki Bukti Kecurangan

Lanjutan dari poin sebelumnya, banyak pemain atau mungkin Sobat Booyah yang meminta untuk akun Free Fire-nya dapat di-unbanned karena merasa tidak melakukan kesalahan apapun.

Jika terkena banned, cobalah untuk mengingat kesalahan atau kecurangan apa yang telah Sobat Booyah lakukan. Ini dikarenakan, Garena telah memiliki bukti kuat dibalik alasan melakukan banned pada sebuah akun.

Mengeskploitasi Bug Berulang Kali Akan Terkena Banned

Tidak banyak disadari pemain, tetapi terlalu banyak memanfaatkan sebuah bug di Free Fire juga akan membuat Sobat Booyah terkena banned. Ini tentunya sebuah alasan yang cukup masuk akal.

Dengan berulang kali menggunakan bug, ini tak ubahnya kalian melakukan cheat. Yang perlu diingat adalah, hanya player yang melakukan eksploitasi berlebih pada bug saja yang mendapatkan banned.

Bertemu Cheater Secara Random di Dalam Squad Tidak Akan Membuat Kalian Terkena Banned

Bagi Sobat Booyah yang doyan bermain random squad tentu kadang khawatir jika suatu saat akan satu squad bersama cheater karena memang ketika bermain squad, yang bermain bersama cheater juga akan terkena banned.

Walaupun begitu, kalian bisa tenang. Garena memiliki sebuah kemampuan untuk membedakan apakah squad yang didapat berdasarkan random atau memang sudah dibentuk dari awal. Jika melalui random, rekan satu tim yang bermain bersih tidak akan terkena banned.

Sementara itu, bagi kalian yang ingin lebih tahu tentang permasalahan lain seputar cheat dan banned di Free Fire, Sobat Booyah bisa langsung saja mengunjungi laman berikut.


Dengan mengetahui berbagai hal yang menjadi pertanyaan banyak player, tentu dengan artikel ini diharapkan Sobat Booyah akan bermain secara bersih dan jauh dari segala pelanggaran yang ada!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...