Home Highlight Yuk Kenal Lebih Dekat GM-Papperbag, Sang Game Master di Free Fire!

Yuk Kenal Lebih Dekat GM-Papperbag, Sang Game Master di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Garena Free Fire selaku pengembang game selalu mencoba untuk memberikan kenyamanan bagi para player. Salah satunya dengan melakukan banned akun terhadap player nakal atau biasa disebut cheater secara permanen.

Selaku developer, tentunya Garena tidak ingin memberikan toleransi dalam bentuk apapun terhadap player yang menyalahi aturan permainan. Sekalipun ia adalah seorang pro player ataupun publik figur.

Baca Juga: Memutuskan Untuk Melakukan Rotasi? Ini Tips yang Bisa Dilakukan!

Baca Juga: Lebih Dari 400 Ribu Akun Terkena Banned, Ini Penjelasan Garena!

Sumber: Instagram GM-PapperBag

Terkait hal tersebut, GM-Papperbag merupakan salah satu sosok yang dikenal dengan tugas untuk memberantas cheater. Dan bagi Sobat Booyah yang ingin tahu tentang GM-Papperbag, BOOYAHCOID memiliki waktu untuk berbincang-bincang.

Laki-laki yang dikenal dengan GM-Papperbag ini, merupakan kelahiran Agustus 1993, ia kini bertempat tinggal di wilayah Jakarta. Selain melakukan tugas harian di Garena, ia juga menyukai bermain Free Fire bersama rekan-rekannya.

“Saya kini tinggal di Jakarta kelahiran Agustus 1993, selain kerja, saya juga hobi main Free Fire dong, bareng temen-temen” Kata GM-Papperbag

Tidak hanya soal kehidupan sehari-harinya ketika bekerja ataupun sedang libur, GM-Papperbag juga menceritakan bagaimana perjalanan kariernya hingga bisa sampai di titik sekarang yang mana menjadi Game Master di Free Fire.

“Dahulu saya merupakan bagian dari Costumer Service, saat itu saya direkomendasikan oleh salah satu Team Leader saya untuk membantu Free Fire dalam menangani permasalahan user.

Seiring berkembangnya Free Fire dan banyaknya hacker dalam Game Free Fire, saya diminta untuk membantu Team Antihack dalam menangani masalah tersebut. Semenjak saat itu saya diminta untuk menjadi Bagian Antihacks Free Fire hingga saat ini untuk memberantas para cheater di dalam game Free Fire.” Ungkap GM-Papperbag.

Tidak hanya memberantas para cheater yang berkeliaran di Free Fire, GM-Papperbag ternyata juga memiliki tugas lain seperti melakukan pengembangan terhadap fitur yang ada di dalam game Free Fire.

“Sudah pasti tugas utama saya melakukan banned terhadap user yang menggunakan cheat, dan saya juga melakukan pengembangan dalam game Free Fire seperti senjata, karakter, serta fitur-fitur baru dalam game.” Lanjut GM-Papperbag.

Terakhir, untuk menghadirkan permainan yang bersih didalam game Free Fire, saat ini seluruh tim Antihacks tengah berusaha melakukan update, sehingga dapat mengurangi jumlah cheater yang ada.


Nah, itu tadi hasi perbicangan antara BOOYAHCOID dengan GM-Papperbag. Setelah mengetahui apa saja pekerjaan yang diembannya, apakah Sobat Booyah juga tertarik untuk menjadi seorang Game Master?

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...