Home Tips Bantu Redam META Granat di Free Fire (FF) dengan Cara Berikut!

Bantu Redam META Granat di Free Fire (FF) dengan Cara Berikut!

Hi Sobat Booyah!

META Granat masih menjadi salah satu META yang populer di Free Fire saat ini. Tak hanya digunakan oleh para player casual, skema kompetitif Free Fire juga masih memanfatkan META yang identik dengan ledakan ini.

Meski demikian, keganasan META Granat terbilang menurun dan tak semengerikan ketika pertama kali dipopulerkan di Free Fire. Kini, banyak hal yang dapat membantu untuk mengcounter META Granat.

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Skywing FF Lebih Menarik Dibanding Surfboard!

Baca Juga: Biar Gloo Wall Tak Sia-sia, Ini 3 Tips Lawan Pengguna Skyler di Free Fire (FF)!

Terdapat 2 hal penting yang dapat Sobat Booyah lakukan untuk membantu meredam META Granat ketika bermain Free Fire (FF). Apa saja dua hal yang dimaksud? Temukan jawabannya dalam ulasan berikut ini!

Pastikan Menggunakan Vest Level Tertinggi dan Selalu Jaga Daya Tahannya

Hal pertama yang Sobat Booyah lakukan untuk meredam META Granat adalah dengan mematiskan bahwa sepanjang permainan kalian menggunakan Vest terbaik, yakni Vet level tertinggi dengan poin Durability terbesar. Mulai dari Vest level 3 sampai Vest Putih.

Update yang berlangsung tempo hari menghadirkan buff untuk Vest, berupa penambahan poin explosive protection atau perlindungan terhadap ledakan. Vest level 3 menerima buff explosive protection mencapai 20%, dan membuat proteksi terhadap ledakan semakin besar.

Tak hanya memastikan telah memakai Vest terbaik, Sobat Booyah juga harus terus memperhatikan dan menjaga daya tahan Vest dengan cara memanfaatkan penggunaan item khusus armor seperti Toolbox dan memiliki persediaan Repair Kit yang memadai. Agar Vest selalu dalam kondisi terbaik untuk meredam setiap ledakan yang datang.

Kombinasikan Pet Yeti dengan Penggunaan Attachment Vest Thickener untuk Perlindungan Lebih

Sumber: beritabooyahid

Agar lebih tangguh dibawah gempuran granat, Sobat Booyah dapat menggunakan Pet Yeti dan memadukannya dengan attachment Vest Thickener di dalam game. Keduanya sama sama memiliki kemampuan untuk meredam Damage dari ledakan.

Dengan skill Frost Fortress miliknya, Yeti mampu mengurangi hingga 30% Damage ledakan. Sedangkan Vest Thickener yang nantinya akan terpasang pada Vest Sobat Booyah dan mengurangi Damage ledakan dengan mempertebal Vest.

Pet Yeti dan attachment Vest Thickener adalah dua hal yang berbeda, namun sama-sama mampu meredam kekuatan dari Granat. Sebagai dua hal yang berbeda, keduanya dapat digunakan bersamaan ketika dalam game dan tak akan membebani penggunanya. Dengan demikian, META Granat bukanlah apa-apa lagi.

Itu dia 2 hal yang dapat kamu lakukan untuk meredam META Granat di Free Fire (FF). Dengan melakukan kedua hal diatas, Sobat Booyah tak perlu lagi takut bertemu musuh yang mengandalkan META Granat!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...