Home Game Update Event Cara Dapat Jewel Mystified Bundle FF Gratis di Event SQUAD BEATz Free...

Cara Dapat Jewel Mystified Bundle FF Gratis di Event SQUAD BEATz Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai event menarik. Tak hanya yang berbayar, Free Fire juga tidak ada habisnya dalam memberikan event-event gratis demi memanjakan pemainnya.

SQUAD BEATz bakal menjadi event gratisan terbaru di Free Fire. Event yang akan menggantikan The Final Battle ini nantinya akan hadir cukup meriah dengan membawa berbagai hadiah gratis dan menarik!

Baca Juga: Bantu Redam META Granat di Free Fire (FF) dengan Cara Berikut!

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Skywing FF Lebih Menarik Dibanding Surfboard!

Salah satu hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah miliki di event SQUAD BEATz adalah sebuah Bundle gratis bernama Jewel Mystified Bundle FF! Simak artikel ini untuk tahu lebih lanjut cara mendapatkannya!

Jewel Mystified Bundle FF Gratis Event SQUAD BEATz

Jewel Mystified Bundle merupakan salah satu dari empat Bundle yang terdapat dalam SQUAD BEATz, grup musik yang segera merilis musik videonya pada tanggal 12 Februari 2022 mendatang.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Jewel Mystified Bundle FF secara gratis. Caranya adalah Sobat Booyah bisa menemuinya di dalam Special Interface yang hadir khusus menyambut event SQUAD BEATz.

Dalam Tab bernama Drone Supply, Sobat Booyah biosa menjumpai berbagai hadiah yang mana bisa dimiliki dengan cara Sobat Booyah mengumpulkan bintang sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan di hadiah tertentu.

Untuk bisa mendapatkan bintang, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkannya dengan cara di Gem Shuffle seperti gambar di bawah. Sementara itu, untuk bisa memainkan Gem Shuffle, Sobat Booyah membutuhkan BEATz Token-Ruby yang dikumpulkan Aftermatch Drop.

Gem Shuffle untuk mendapatkan bintang. Sumber: YouTube KULGAR

Berlangsung mulai besok, 4 Februari 2022 tak hanya ada Jewel Mystified Bundle FF, dalam Supply Drone ini Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menariknya di antaranya adalah sebagai berikut:

  • 5 Bintang – SQUAD BEATz – Lobby Music
  • 20 Bintang – Jewel of BEATz
  • 40 Bintang – Maroon Laser Parachute
  • 65 Bintang – 4x Gold Royale Voucher
  • 90 Bintang – Kord – Brassy Core
  • 100 Bintang – 3x Weapon Royale Voucher
  • 110 Bintang – 3x Incubator Voucher
  • 120 bintang – Jewel Mystified Bundle

Bagaimana, cukup banyak bukan hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan? Selain itu juga masih ada berbagai hadiah sampingan lainnya. Maka dari itu jangan sampai kelewatan serunya event SQUAD BEATz yang hadir mulai besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...