Home Tips Biar Gloo Wall Tak Sia-sia, Ini 3 Tips Lawan Pengguna Skyler di...

Biar Gloo Wall Tak Sia-sia, Ini 3 Tips Lawan Pengguna Skyler di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sejak update Januari lalu, META di Free Fire benar-benar berubah. Jika sebelumnya karakter Chrono dengan skill aktif Time Turner-nga sangat mendominasi, kini sekarang META skill aktif di Free Fire sangat bervariatif, banyak pemain yang menggunakan Clu, DJ Alok, Dimitri, bahkan Skyler.

Skyler memiliki skill aktif yang mampu menghancurkan Gloo Wall Sobat Booyah berkat gelombang soniknya, dan bisa memulihkan HP hanya dengan memasang Gloo Wall. Bagi Sobat Booyah yang kewalahan melawan musuh yang menggunakan skill aktif Skyler, berikut Berita Booyah beri tipsnya!

Baca Juga: Incubator Groza Beatz Bangers FF Telah Hadir, Ini 2 Gun Skin yang Wajib Kamu Miliki!

Baca Juga: Miliki Airburst Entranced Bundle FF di Event Gaming Dice Free Fire!

Pasang 1 Gloo Wall Terlebih Dahulu

Sobat Booyah bisa memasang 1 Glall terlebih dahulu untuk memancing musuh mengeluarkan skill Skylernya. Jika musuh terpancing dan mengeluarkan skill Skyler untuk menghancurkan Gloo Wall Sobat Booyah, Sobat Booyah bisa pasang 2 Gloo Wall sekaligus tanpa takut dihancurkan oleh musuh menggunakan skill Skyler.

Jaga Jarak Tempur

Skill gelombang sonik dari Skyler bisa menghancurkan 5 Gloo Wall hingga jarak 100 meter. Agar skill Skyler milik musuh tidak bisa menghancurkan Gloo Wall Sobat Booyah, Sobat Booyah bisa menjaga jarak tempur di atas 100 meter. Artinya Sobat Booyah bisa bertarung jarak jauh melawan musuh pengguna Skyler.

Berlindung di Obstacle Tetap

Tips terakhir agar musuh tidak bisa menggunakan skill Skyler yang mampu menghancurkan Gloo Wall, Sobat Booyah tinggal berlindung di balik obstacle tetap seperti pohon, pagar, box, dinding rumah, atau obstacle lainnya.

Selain menahan musuh menggunakan skill Skyler, obstacle tetap yang Sobat Booyah gunakan untuk berlindung bisa digunakan hingga akhir game tanpa takut hancur.

Itulah 3 tips melawan musuh yang menggunakan skill Skyler! Apakah Sobat Booyah tertarik menerapkan tips-tips di atas saat melawan musuh yang menggunakan karakter Skyler?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...