Home Tips Tips Barbar Free Fire Tanpa Panik Ala Mishet One

Tips Barbar Free Fire Tanpa Panik Ala Mishet One

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang menuntut para pemainnya untuk bertahan hingga zona akhir. Untuk mendapatkan Booyah, para player kerap melakukan latihan sehingga memahami teknik yang mampu dikuasai.

Tetapi, sebagian player masih sering merasa takut dan tertekan ketika bertemu musuh. Perasaan tersebut pun menimbulkan rasa panik yang bisa saja menjadi faktor penyebab kekalahan.

Baca Juga: Tipe-tipe Cheater yang Terkena Banned di Free Fire, Paling Banyak Pengguna Auto-Aim!

Baca Juga: Mishet One Bagikan Tips Solo Vs Squad di Free Fire!

Kali ini, Mishet One memberikan solusi bagi para player yang masih sering panik ketika bertemu musuh. Sobat Booyah bisa simak penjelasan di bawah ya!

Lakukan Pemanasan

Sumber: Booyah.co.id

Sebelum bermain pada mode rank, Sobat Booyah perlu melakukan pemanasan terlebih dahulu. Pemanasan tersebut, bisa dilakukan pada mode Training ataupun Classic. Tetapi, dalam bermain mode Classic kalian disarankan untuk memilih solo vs duo atau solo vs squad, karena bisa melatih skill dan memahami teknik yang disukai.

Pemanasan bertujuan untuk menghilangkan rasa takut ketika bertemu musuh, selain itu bisa mengetahui kekurangan dalam bermain dan bisa segera diperbaiki. Apabila telah melakukan pemanasan, Sobat Booyah bisa lebih santai ketika bermain di ranked.

Jangan Ada Beban

Sumber: Booyah.co.id

Dalam game Free Fire setiap player memiliki tujuan nya masing-masing. Seperti untuk mendapatkan Booyah atau hanya sekedar melepas penat. Namun tujuan tersebut kerap menimbulkan perasaan gugup ketika bertemu lawan. Karena pikiran kita dituntut untuk terlalu berhati-hati guna mengamankan point. Hal itu menjadi alasan sebagain player merasa takut, sehingga kalah dalam permainan.

Selain beban mengamankan point, masalah kehidupan bisa menjadi pemicu timbulnya rasa tidak tenang ketika bermain game Free Fire. Untuk itu, Sobat Booyah harus menenangkan diri terlebih dahulu sehingga bisa fokus ketika bermain.

Jangan Terlalu Sering Mati di Awal

Sumber: Booyah.co.id

Ketika bermain game Free Fire, usahakan untuk tidak kalah pada awal game atau sering kalah ketika bertemu musuh. Karena bisa menimbulkan bad mood, sehingga Sobat Booyah akan merasa tertekan ketika mengulang kembali permainan.

Untuk menghindari kekalahan secara terus menerus, Sobat Booyah bisa bermain squad dengan teman yang sudah jago, agar rasa percaya diri Sobat Booyah timbul kembali.

Perthatikan Spesifikasi Smartphone

Sumber: Kabar Games

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa spesifikasi handphone sangat mendukung dalam game Free Fire. Dengan device yang bagus, pastinya tidak ada kendala teknis dalam bermain, seperti patah-patah dan lainnya, sehingga bisa menciptakan percayaan diri ketika menghadapi musuh.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa menonton video Mishet One berikut!


Itulah beberapa tips dari Mishet One yang bisa Sobat Booyah lakukan untuk sedikit menghilangkan rasa panik ketika bertemu musuh. Apakah ada tips lain yang Sobat Booyah ketahui? Sobat Booyah bisa bagikan di kolom komentar ya!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...