Home Fun Amay GT Ungkap 7 YouTuber Free Fire Pertama di Indonesia

Amay GT Ungkap 7 YouTuber Free Fire Pertama di Indonesia

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang ramah terhadap berbagai jenis handphone. Karena itu tidak heran game satu ini memiliki 80 juta pemain aktif setiap harinya. Selain memiliki banyak pemain, game Free Fire pun banyak melahirkan para YouTuber game terkenal.

Ketenaran game Free Fire tentunya juga tidak terlepas dari peran dan adanya para YouTuber yang ikut mempromosikan game Free Fire kepada para pengikut setianya yang menunggu setiap video yang baru

Baca Juga: 3 Hal di Advance Server Free Fire Juli yang Mungkin Belum Kalian Ketahui!

Baca Juga: Tes Keberuntungan di Event Conqueror of Death, Bisa Dapat 9.999 Diamond!

Namun, apakah Sobat Booyah mengetahui siapa saja YouTuber yang telah lama bermain game Free Fire? Kali ini, Amay GT akan memberikan beberapa deretan YouTuber legend game Free Fire. Simak penjelasan di bawah ya!

Ericho Lim

YouTuber Ericho Lim yang kini memiliki lebih dari 2 juta subscriber, ternyata merupakan salah satu YouTuber Legend yang menghadirkan konten game Free Fire. Ia mengunggah video game Free Fire pertamanya pada tanggal 8 November 2017.

Didalam video tersebut, Ericho Lim mencoba bermain Free Fire untuk pertama kalinya. Selain itu ia juga mengajak para subscribernya untuk mengunduh game Free Fire, karena sangat rekomendasi untuk handphone yang memiliki spesifikasi cukup rendah.

Elhaya Gaming

Bagi para player yang kerap menonton YouTube dan turnamen Free Fire, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Elhaya. Tidak hanya menghiasi berbagai turnamen Free Fire bergengsi, Elhaya pun juga memiliki Channel YouTube yang kerap memberikan berbagai edukasi mengenai game Free Fire.

Namun, banyak yang belum mengetahui, bahwa Caster kece ini, merupakan YouTuber yang telah lama menyajikan video game Free Fire. Elhaya mengunggah video game Free Fire pertamanya pada tanggal 1 Desember 2017.

Didalam video tersebut, Elhaya mencoba memperkenalkan game Free Fire dengan bermain duo bersama rekannya.

Moz1La

Sebagai salah satu YouTuber Free Fire tersukses, Mozila kini memiliki lebih dari 2 juta subscriber pada Channel YouTube pribadinya. Ia kerap memberikan video game Free Fire, yang dihiasi dengan berbagai candaan untuk menghibur para penggemarnya.

Mozila memulai konten game Free Fire pada tanggal 9 Desember 2017 lalu. Dalam video live streaming tersebut, ia mencoba bermain game Free Fire yang belum lama dirilis.

Dyland PROS

Dikenal sebagai YouTuber sultan game Free Fire, ia kerap menghabiskan banyak diamond untuk membeli item serta dibagikan kepada para subscribernya. Sebagai YouTuber sultan, kini ia memiliki lebih dari 10 juta subscriber.

Selain itu, ia memulai karier sebagai YouTuber game Free Fire pada tanggal 13 Desember 2017. Melalui video tersebut, game Free Fire pun mulai dikenal oleh banyak orang.

Deandra Aditya

Meskipun belum lama ini akun YouTube Deandra Aditya mengalami masalah yaitu terkena hack, namun para subscribernya tetap mendukung hingga Channel YouTube Deandra Aditya kembali.

Perlu kalian ketahui, YouTuber dengan 1,47 juta subscriber ini juga memiliki skill apik dalam bermain game Free Fire. Deandra memulai karier YouTube game Free Fire pada tanggal 19 Desember 2017 melalui salah satu video berjudul “Update Terbesar Free Fire, Makin Seru”.

Rendy Rangers

Sebagian besar pemain Free Fire yang kerap menonton YouTube, pasti tidak asing lagi dengan YouTuber satu ini. Rendy Rangers yang terkenal ramah dan jago bermain game Free Fire, kini menjadi YouTuber game Free Fire tersukses.

Memiliki lebih dari 6 juta subscriber, Rendy Rangers rutin memberikan berbagai informasi terbaru mengenai game Free Fire. Selain itu, Rendy Rangers memulai karier YouTube game Free Fire pada tanggal 21 Desember 2017.

Alfi Alfarizi

Terakhir, Alfi Alfarizi dikenal dengan berbagai konten informasi seputar game Free Fire. Alfi kini memiliki 760 subscriber pada Channel YouTube pribadinya.

Alfi Alfarizi pertama kali mengunggah konten game Free Fire pada tanggal 25 Desember 2017 melalui video yang berjudul “Mantap Kali Game Ini Free Fire Indonesia”.

Untuk lebih lengkapnya Sobat Booyah bisa menonton video dari Amay GT di bawah ini!


Itulah beberapa YouTuber yang telah lama meramaikan game Free Fire. Dari beberapa YouTuber di atas, siapa idola Sobat Booyah? Kamu bisa tulis di kolom komentar ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...