Home Fun Battle Bio, Fitur Sederhana untuk Bantu Kamu Pamer Skill Bermain Free Fire...

Battle Bio, Fitur Sederhana untuk Bantu Kamu Pamer Skill Bermain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Laman Profile Akun yang dulunya hanya berisi tampilan sederhana mengenai Nickname, ID, Badge, Statisitk Individu dan Rank kini telah berkembang dan memiliki berbagai fitur yang membuat laman profile jadi lebih menarik.

Salah satunya adalah fitur sederhana bernama Battle Bio. Disebut sederhana karena fitur ini terbilang kecil dan hanya berfungsi untuk satu hal saja, yakni memamerkan statistik permainan mode Clash Squad kepada pemain lain.

Baca Juga: Alasan Kenapa Latihan di Training Ground Free Fire Itu Cukup Penting!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Gun Skin M82B FF Terbaik yang Bisa Dibeli di Shop!

Mau tau lebih mengapa fitur Battle Bio hanya berfungis untuk pamer kemampuan bermain Clash Squad Sobat Booyah? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Pamer Skill Main Clash Squad dengan Fitur Battle Bio!

Sobat Booyah dapat menemukan fitur Battle Bio di lama Profile bagian Setting, yang berada di dekat Avatar dengan logo gerigi kecil berwarna hitam. Di bagian bawahnya, kalian dapat melihat pengaturan untuk Battle Bio.

Fitur Battle Bio hanya berafiliasi dengan statistik permainan Clash Squad saja. Meski demikian, mode Clash Squad sudah menjadi modepopuler yang tak kalah dari mode Battle Royale. Jadi, statistik permainan Clash Squad juga sesuatu yang tak boleh dianggap remeh.

Dalam fitur Battle Bio, kalian dapat menemukan beragam statistik permainan Clash Squd mulai dari Rasio Headshot, Average Damage, Total Kills, bahkan Rasio KDA. Kalian hanya mampu memilih 3 statistik saja yang ingin ditampilkan ditambah 2 Tag Battle Style dibagian bawah.

Kenapa fitur ini cocok untuk pamer karena pemain dapat memilih statistik dan gaya bertarung terbaik yang mereka miliki untuk dipajang dan dilihat pemain lain sehingga membuat mereka terlihat hebat dan menguasai kemampuan dari statistik tersebut.

Ketika Sobat Booyah jago Headshot, maka tampilkan Rasio Headshot kalian yang tinggi. Jika selalu tampil dominan di setiap Match, kalian bisa pajang total MVP, Kills, jumlah Booyah. Jika ingin terlihat lebih pro, maka bisa ditambahkan dengan Tag Battle Style Wrestler dan Dominator yang identik dengan Rusher.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apa tiga statistik dan dua Battle Style yang kalian pajang dan pamerkan di fitur Battle Bio kalian? Coba tulis di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...