Home Fun Bawa Jackpot Ribuan Diamond, Kapan Misi Callback Hadir Pertama Kali di Free...

Bawa Jackpot Ribuan Diamond, Kapan Misi Callback Hadir Pertama Kali di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Setiap event yang sedang berlangsung di Free Fire pastinya membawa item dan hadiah-hadiah eksklusif. Namun sadar kah Sobat Booyah, bahwa hampir di setiap event selalu terselip sebuah event tambahan yang sangat menarik bernama Callback.

Yap, siapa yang tidak tahu mengenai misi Callback. Disebut misi karena pemain harus melakukan tugas yang ada untuk menerima hadiah. Yang terbaru, event Callback hadir minggu lalu berbarengan dengan hadirnya Bomb Squad 5V5 Ranked.

Baca Juga: Statistik G36 Flaring Bionica FF, Tambah Kuat atau Biasa Saja?

Baca Juga: Yuk Melihat Deretan Map Supply yang Terdapat di Free Fire (FF)!

Singkatnya, Callback merupakan event yang dibalut dengan misi dimana pemain harus mengundang pemain lain yang sudah lama vakum untuk login kembali. Pemain yang diundang harus memasukkan ID pengundang, agar kedua belah pihak mendapatkan hadiah.

Callback sudah lama hadir di Free Fire, lebih tepatnya pertama kali hadir pada 6 Juni 2019. Kehadiran misi Callback pertama bertepatan dengan dimulainya event Rampage: Redemption 2019. Bisa dibilang bahwa Callback pertama merupakan bagian dari event Rampage pertama di Free Fire.

Mekanisme event Callback sejak pertama kali dihadirkan sampai saat ini tetap sama. Hanya saja, hadiah yang ditawarkan berubah-ubah dan jumlah Diamond yang jadi jackpot juga berbeda, mulai dari 9.999, 19.999, sampai yang terbesar 29.999 Diamond.

Sampai saat ini, Callback kerap hadir dalam event-event Free Fire dalam kurun waktu satu sampai dua bulan. Hadiah ribuan Diamond dalam event Callback bukan mitos atau pemanis belaka, karena sudah ada pemain yang mendapatkannya.

Itu dia waktu perilisan pertama kali event Callback di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah termasuk dalam kelompok pemain beruntung yang mendapatkan Diamond dari event Callback?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...