Home Fun Yuk Melihat Deretan Map Supply yang Terdapat di Free Fire (FF)!

Yuk Melihat Deretan Map Supply yang Terdapat di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Selain dengan melakukan Looting di seluruh area Map, pemain Free Fire juga bisa menggunakan fitur-fitur tertentu yang telah tersedia dalam game untuk mendapatkan berbagai macam resources tambahan.

Fitur penambah resources terbagi dalam dua kategori besar, salah satunya adalah Map Supply. Map Supply merupakan fitur penambah resources yang sudah tersedia di Map dan tersebar luas di berbagai area serta dapat dimanfaatkan oleh seluruh pemain.

Baca Juga: Role Flanker Tak Lagi Diperlukan di Free Fire (FF)? Hal Ini Buktikan Sebaliknya!

Baca Juga: Alasan Ini Tunjukkan Kenapa Bermain Duo Bisa Tingkatkan Chemistry di Free Fire (FF)!

Berita Booyah telah membuat sebuah daftar yang merangkum deretan fitur yang termasuk dalam kategori Map Supply di Free Fire (FF). Langsung saja simak daftarnya di bawah ini!

Supply Run

Supply Run menjadi fitur Map Supply termuda, karena baru dihadirkan pada Maret 2022. Muncul di atas tanah yang ditandai dengan logo hologram berwarna biru terang, Supply Run dapat ditemukan di seluruh Map Free Fire.

Meski termasuk dalam in-game mission seperti fitur Hit List, penggunaan Supply Run terbilang mudah dan sangat menguntungkan. Tak hanya resources, Supply Run juga dapat memberikan FF Token dengan jumlah yang besar yang dibagi rata pada satu tim.

Vending Machine

Berikutnya ada Vending Machine. Sejak hadir pada bulan Desember tahun 2020, Vending Machine telah menerima banyak perubahan yang membuatnya jadi salah satu fitur penambah resources yang sangat efektif dan efisien.

Vending Machine tersebar di banyak tempat, dan dapat digunakan semua pemain hanya bermodalkan FF Token. Banyaknya resources yang bisa dibeli dan hadirnya item-item unik seperti Hit List, Upgrade Chip, dan Revival Card membuat Vending Machine sangat membantu.

War Chest

Yang terakhir ada fitur War Chest. War Chest merupakan peti berisikan resources yang tersebar di seluruh Map dan tentu saja dapat diakses oleh semua pemain. Fitur yang satu ini menyimpan resources yang cukup untuk fase Early Game.

Dalam War Chest Sobat Booyah bisa menemukan Golden Attachment, Inhaler, amunisi, bahkan FF Token dengan jumlah yang cukup untuk dipakai membeli resources tambahan di fitur Map Supply lainnya yakni Vending Machine.

Itulah daftar Map Supply yang terdapat dalam game Free Fire (FF). Mana Map Supply yang memberikan manfaat paling besar dari antara ketiga fitur di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...