Home Fun Statistik G36 Flaring Bionica FF, Tambah Kuat atau Biasa Saja?

Statistik G36 Flaring Bionica FF, Tambah Kuat atau Biasa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Tepat 28 Juni, Free Fire kehadiran Gun Skin baru di Weapon Royale. Weapon Royale merupakan salah satu gacha Luck Royale di Free Fire, yang menghadiahkan berbagai macam Gun Skin dengan 2 Gun Skin hadiah utama yang diganti setiap periodenya.

Dan kali ini, senjata G36 dan M1873 menjadi senjata yang mendapatkan Gun Skin seri Flaring Bionica di Weapon Royale terbaru! Sebagai hadiah utama di Weapon Royale, G36 Flaring Bionica tentunya memiliki tambahan statistik yang menggiurkan.

Baca Juga: Yuk Melihat Deretan Map Supply yang Terdapat di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Role Flanker Tak Lagi Diperlukan di Free Fire (FF)? Hal Ini Buktikan Sebaliknya!

Namun apakah tambahan statistik yang menarik dari G36 Flaring Bionica ini, bisa menutupi kekurangan senjata G36 dan menambahkan kekuatannya? Yuk simak pembahasan di bawah ini!

Statistik G36 Flaring Bionica

G36 Flaring Bionica memiliki tampilan yang mencampurkan 2 element, yaitu manusia dan robot. Walaupun hanya sebatas Gun Skin dari Weapon Royale, G36 Flaring Bionica memiliki efek berwarna kuning yang keren.

Dan berikut ini statistik yang dibawakan oleh G36 Flaring Bionica:

  • Accuracy ++
  • Range +
  • Magazine –

Apakah Overpower?

Jika melihat statistik yang dibawakan oleh Gun Skin G36 Flaring Bionica, hanya meningkatkan statistik senjata G36 yang memang kuat sebelumnya.

Jadi bisa dibilang, Gun Skin G36 memang menambah kekuatan dari senjata G36, tapi tidak menutupi kekurangan dari senjata G36 sendiri. Salah satu contoh kekurangan dari senjata G36 ialah tidak adanya statistik penetrasi armor sedikitpun.

Penambahan akurasi dari Gun Skin G36 Flaring Bionica membuat senjata G36 yang sebelumnya sudah tinggi akurasinya, menjadi lebih tinggi dan tepat lagi. Sobat Booyah jadi tidak perlu menggunakan skill karakter seperti Laura untuk menambahkan akurasi senjata.

Lalu untuk penambahan range, sebelumnya range yang dimiliki oleh senjata G36 sudah cukup tinggi untuk rata-rata senjata AR. Jadi dengan penambahan range oleh G36 Flaring Bionica, akan memudahkan Sobat Booyah salah pertarungan jarak jauh menggunakan senjata G36.

Dan untuk pengurangan magazine oleh Gun Skin G36 Flaring Bionica, tidak menutup kekuatan dari senjata G36.

Kalau menurut Sobat Booyah, apakah Gun Skin G36 Flaring Bionica ini biasa saja? Atau justru kuat dan direkomendasikan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...