Home Tips Ingin Bermain di Daerah Mill Free Fire (FF)? Yuk Ketahui 4 Tips...

Ingin Bermain di Daerah Mill Free Fire (FF)? Yuk Ketahui 4 Tips Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire kini memiliki 5 map yang bisa para pemain mainkan, yaitu mulai dari Map Bermuda, Bermuda Remastered, Purgatory, Kalahari, dan map Alpine. Mill, merupakan salah satu lokasi yang ramai di map Bermuda.

Ramainya daerah Mill, sering dimanfaatkan bagi para pemain yang ingin barbar mencari pundi-pundi kill. Nah bagi Sobat Booyah yang ingin turun dan main di Mill, Sobat Booyah bisa menerapkan 4 tips main di Mill dari Berita Booyah berikut ini!

Baca Juga: Ini Kenapa Gun Skin Statistik Rate of Fire Jadi Incaran Pemain Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire (FF) Ini Miliki Skill Berhubungan dengan Gloo Wall!

Gunakan Pet Falco

Falco merupakan pet elang yang memiliki skill bernama Skyline Spree, yaitu mampu meningkatkan kecepatan setelah turun dari pesawat. Dengan menggunakan pet Falco, Sobat Booyah bisa turun di Mill dengan lebih cepat dibandingkan musuh dan turun di point yang tepat diinginkan.

Usahakan Looting Senjata Terlebih Dahulu

Agar Sobat Booyah tidak mati di early game atau meninggalkan Mill dengan tangan kosong, Sobat Booyah bisa usahakan mengambil senjata terlebih dahulu setelah turun agar bisa bertarung melawan musuh. Mau itu Mini UZI, GI8, atau SPAS12, yang penting Sobat Booyah bisa memberikan damage pada musuh terdekat di Mill.

Lihat Keadaan Sekitar Sebelum Mengeluarkan Tembakan

Mill merupakan salah satu lokasi di Free Fire yang ramai pemain, apalagi jika pesawat mengawali jalur di Mill, sudah pasti Mill akan padat pemain. Jika Sobat Booyah ingin turun di Mill di early game dan mengumpulkan pundi-pundi kill, Sobat Booyah bisa melihat keadaan sekitar terlebih dahulu sebelum mengeluarkan tembakan, agar Sobat Booyah tidak di bokong atau di sandwich oleh musuh.

Jangan Langsung Looting Death Box Musuh

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Mill merupakan salah satu lokasi yang ramai di map Bermuda. Jika Sobat Booyah telah berhasil membunuh pemain, di early game, sebisa mungkin jangan looting death box musuh terlebih dahulu, agar Sobat Booyah tidak ditembaki musuh secara mendadak.

Sobat Booyah bisa tunggu keadaan aman terlebih dahulu untuk looting death box musuh saat bermain di Mill. Apakah Sobat Booyah sering turun di Mill? Jangan lupa untuk terapkan 4 tips di atas ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...