Home Fun Ini Kenapa Gun Skin Statistik Rate of Fire Jadi Incaran Pemain Free...

Ini Kenapa Gun Skin Statistik Rate of Fire Jadi Incaran Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pemilihan Gun Skin untuk senjata-senjata yang akan digunakan bermain Free Fire menjadi hal yang wajib dilakukan oleh seluruh pemain. Dengan hadirnya Gun Skin yang melekat pada senjata favorit, permainan dirasa jadi lebih efektif.

Tak hanya soal tampilan, peningkatan statistik yang ditawarkan juga jadi pertimbangan penting di kala memilih Gun Skin yang hendak digunakan. Akan tetapi, hampir seluruh pemain Free Fire lebih menyukai Gun Skin dengan peningkatan statistik Rate of Fire.

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire (FF) Ini Miliki Skill Berhubungan dengan Gloo Wall!

Baca Juga: Groza – Thunder Electrified, Gun Skin Groza Terbaik di Free Fire (FF)?

Memangnya, apa hal yang membuat Gun Skin dengan peningkatan Fire Rate selalu jadi incaran pemain Free Fire (FF). Berita Booyah telah merangkum pembahasan untuk pertanyaan tersebut di bawah ini. Yuk disimak!

Rate of Fire Merupakan Statistik Vital yang Sangat Mempengaruhi Kemampuan Senjata

Rate Of Fire atau Fire Rate adalah kecepatan lesatan peluru yang ditembakkan sebuah senjata. Fire Rate merupakan statistik yang berpengaruh terhadap seberapa cepat dan berapa lama waktu yang diperlukan sebauh peluru untuk mengenai target yang dituju.

Tentu saja, semakin tinggi Fire Rate atau laju lesatan peluru sebuah senjata, maka semakin cepat serangan yang diberikan. Terlebih jika senjata tersebut memiliki mode menembak Burst Damage. Fire Rate menjadi statistik vital setara dengan Damage dan Accuracy, karena semain besar persentasenya maka akan sangat mempengaruhi kemampuan senjata.

Memberikan Serangan yang Cepat dan Menghasilkan Akumulasi Damage yang Lebih Besar

Dengan laju tembakan yang cepat, Gun Skin dengan peningkatan Fire Rate mampu menghasilkan Damage yang lebih besar. Bukan karena adanya tambahan Damage, melainkan karena Fire Rate menembakkan banyak peluru dengan cepat sehingga menghasilkan Damage akumulatif yang lebih besar pula.

Contoh kalkulasi sederhana misalnya, senjata tanpa peningkatan Fire Rate mampu menembakkan 20 peluru dalam waktu 10 detik. Sedangkan Gun Skin dengan peningkatan Fire Rate mampu menembakkan 30 Peluru dengan waktu yang sama, yakni 10 Detik.

Gun Skin dengan Fire Rate mampu menghasilkan Damage yang lebih besar karena menembakkan peluru lebih banyak. Dengan asumsi bahwa setiap peluru memiliki rata-rata Damage yang sama, maka akumulasi Damage yang diberikan Gun Skin dengan peningkatan Fire Rate jauh lebih besar dibandingkan Gun Skin tanpa peningkatan Fire Rate.

Gun Skin Dianggap Lebih Bernilai

Biasanya, Gun Skin dengan peningkatan Fire Rate menjadi salah satu item eksklusif yang cukup bernilai di Free Fire. Banyak Gun Skin hadiah utama incubator atau hadiah event=event berbayar yang menghadirkan peningkatan terhadap Fire Rate.

Melihat kedudukannya sebagai salah satu statistik vital yang sangat mempengaruhi performa senjata, Fire Rate yang melekat pada Gun Skin akan membuat Gun Skin tersebut lebih bernilai sebab para pemain lebih tertarik dan akan berusaha keras untuk mendapatkannya.

Kalau menurut pandangan Sobat Booyah sendiri, apa hal yang membuat Gun Skin dengan peningkatan Fire Rate selalu jadi incaran pemain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...