Home Highlight Beberapa Attachment Wajib Dimiliki di Free Fire (Part 2)

Beberapa Attachment Wajib Dimiliki di Free Fire (Part 2)

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire banyak sekali attachment pelengkap pada senjata yang cukup penting, dan tiga dari antaranya pun sebelumnya pernah di bahas disini. Namun kali ini kami akan membahas tiga attachment lain yang sebenarnya tak kalah pentingnya: Stock, Muzzle dan Double Magazine.

Stock

Sumber: muziigaming.wordpress.com

Kegunaan dari Stock adalah untuk mengurangi recoil dan meredam goyangan dari senjata kalian. Ini dapat mempermudah kalian untuk menembak musuh yang bergerak dengan lebih akurat.

Tetapi tidak semua senjata yang memiliki fungsi sama ketika menggunakan attachment ini, seperti Stock yang di pakai pada shotgun M1014. Fungsi dari Stock yang dipakai pada shotgun ini berbeda, yakni menambah kecepatan dan mengecilkan persebaran peluru.

Baca Juga: Beberapa Attachment Penting Wajib Dimiliki di Free Fire

Baca Juga: Mengenal Item Pelengkap Senjata di Free Fire Beserta Fungsinya

Muzzle

Sumber: muziigaming.wordpress.com

Dan yang kedua yakni Muzzle. Kegunaan dari Muzzle yakni untuk mengurangi Recoil (daya ledak) atau gumpalan asap sesaat setelah menembak.

Menggunakan Muzzle akan membuat senjata kita stabil, serta membantu meningkatkan damage dan akurasi senjata. Namun, semua fungsi tersebut tergantung dari level berapa Muzzle yang kita pakai. Pastikan jika ingin mendapatkan fungsi yang maksimal, carilah Muzzle level 3.

Double / Fast Magazine

Sumber: tahuandi.blogspot.com

Attachment ini ada di FF untuk mengganti Magazine level 3, dirancang sebagai 2 Magazine yang digabung menjadi satu. Maka dari itu Double Magazine ini berfungsi sebagai penampung atau wadah peluru agar lebih banyak dan mempercepat dalam proses reload peluru.


Inilah tiga attachment lagi yang tak kalah penting untuk dimiliki ketika kita sedang bermain Free Fire. Kalau menurut Sobat Booyah gimana? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya!

23 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...