Home Tips Wajib Pakai! Empat Karakter Ini Bisa Bantu Kalian Push Rank di Free...

Wajib Pakai! Empat Karakter Ini Bisa Bantu Kalian Push Rank di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki banyak sekali karakter yang dapat kalian gunakan di dalam pertandingan. Namun, tidak semua karakter Free Fire cocok kalian gunakan untuk push rank, karena ada beberapa karakter yang lemah dan kuat pada meta kali ini.

Nah, bagi kalian yang bingung ingin menggunakan karakter apa ketika push rank, jangan khawatir, karena kali ini BOOYAHCOID akan merekomendasikan beberapa karakter yang wajib kalian gunakan saat push Rank.

Baca Juga: Tips Mendapatkan Headshot dengan Sniper di Free Fire!

Baca Juga: 4 Lokasi Terbaik Untuk Mendapatkan Senjata Thompson di Map Bermuda!

1. Kla

Kla merupakan seorang atlet muay thai terbaik dalam Free Fire. Kla memiliki kemampuan khusus dan dapat memberikan damage yang besar kepada lawan ketika kalian berhasil memukul bagian kepala lawan.

Hal tersebut membuat Kla menjadi salah satu karakter terbaik saat ini, karena kalian dapat menghabisi lawan hanya dengan satu pukul ke bagian kepala.

2. Antonio

Antonio merupaka anak yatim piatu yang tumbuh menjadi seorang gangster. Kemampuannya ialah dapat menambahkan HP miliknya sebesar 10% pada saat pertandingan dimulai.

Dengan tambahan HP miliknya, maka Antonio dapat bertahan lebih lama di dalam pertandingan, dan bisa membantu kalian mendapatkan Booyah dengan mudah.

3. DJ Alok

DJ Alok merupakan karakter yang paling cocok kalian gunakan saat push rank di Free Fire, karena kemampuan miliknya yang dapat memberikan buff heal dan juga movement speed kepada rekan satu tim.

Jangan heran apabila DJ Alok sering digunakan pada pertandingan kompetitif, karena kemampuannya sangat berguna didalam tim. Terlebih jika kalian mengkombinasikannya dengan Kapella.

4. A124

A124 merupakan karakter yang sangat bagus untuk digunakan push rank. Kemampuan A124 ialah mengubah EP yang kalian miliki menjadi HP yang tentunya dapat membuatnya bertahan lebih lama dalam pertandingan. Bahkan A124 tidak memerlukan Medkit sebagai perlindungannya jika memungkinkan.


Bagi kalian yang ingin menggunakan karakter-karakter tersebut, ada baiknya kalian pelajari terlebih dahulu agar bisa memaksimalkan kemampuan dari karakter tersebut nantinya!

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...