Home Community Komunitas Free Fire Binjai Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Binjai Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Skema kompetitif Free Fire semakin meriah berkat adanya turnamen rutin yang digelar oleh komunitas Free Fire. Menjadi wadah pengembang bakat para player, komunitas mengambil peran penting dalam melahirkan para pro player andal.

Sebentar lagi, Komunitas Free Fire Binjai  akan menggelar turnamen offline yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Melalui format offline, para player bisa melatih mental agar semakin terbiasa berada di panggung bergengsi lainnya. 

Baca Juga: Komunitas Free Fire Banyumas Hadirkan Dua Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Pet Mania FF, Mode Terbaru Free Fire Segera Hadir!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 23 Oktober 2021. Mengingat waktu yang tidak terlalu lama, Sobat Booyah harus segera mendaftarkan tim untuk meraih gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 2.7 juta rupiah!

Turnamen Offline Free Fire Binjai direncanakan bakal berlangsung di Streetbar Binjai, Jl. Olahraga No.10, Timbang Langkat, Kec. Binjai Tim, Kota Binjai, Sumatera Utara. Hanya membuka 36 slot, tentu saja bisa membuka kesempatan bagi Sobat Booyah yang ingin menguji skill individu.   

Dengan mengeluarkan biaya pendaftaran 100 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa memperluas lingkaran pertemanan hingga melatih kekompakan tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Binjai bisa menghubungi nomor berikut:

Tanpa berlama-lama, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini ya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...