Home Game Update Pet Mania FF, Mode Terbaru Free Fire Segera Hadir!

Pet Mania FF, Mode Terbaru Free Fire Segera Hadir!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire beberapa waktu yang lalu telah kehadiran sebuah mode baru bernama Red Light, Green Light. Mode yang terinspirasi dari serial Netflix ini memanglah cukup menarik terlebih dengan memiliki waktu permainan yang sebentar.

Tetapi, Mode baru Free Fire nampaknay tidak akan berhenti sampai di situ. Sebentar lagi, Free Fire bakal bersiap kedatangan sebuah mode yang tak kalah serunya dengan mode Red Light, Green Light Free Fire (FF)

Baca Juga: Incubator Spirited Overseers FF Bakal Dapatkan Diskon Spin Harian!

Baca Juga: Menilik Kekuatan ParaFAL – Crimson Heir, Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF)!

Mode baru yang bakal rilis yang dimaksud adalah mode Pet Mania Free Fire (FF). Yap, melalui sosial media Garena Free Fire Indonesia, telah dirilis sebuah foto teaser hadirnya mode terbaru Free Fire ini.

Pet Mania sebenarnya bukanlah mode yang sangat baru seperti Red Light Green Light. Sebelumnya, mode ini sempat dijajal atau diuji coba pada Advance Server Free Fire September denga nama Pet Dash.

Sesuai dengan namanya, di mode Pet Mania FF nantinya Sobat Booyah akan berperan sebagai Pet Free Fire (FF). Tidak berperang, justru di Mode ini Sobat Booyah akan diajak untuk bermain dan bersenang-senang.

Akan ada berbagai rintangan yang harus Sobat Booyah lewati nantinya di mode Pet Mania Free Fire (FF) ini. Tentu saja, Sobat Booyah akan bertarung dengan berbagai pemain lainnya yang menambah keasyikan.

Walaupun begitu, sampai saat ini belum ada informasi resmi kapan tepatnya mode Pet Mania Free Fire (FF) akan hadir ke Free Fire. Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian sudah tidak sabar dengan mode terbaru FF ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...