Home Fun Beberapa Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Fitur The Platoon Free Fire...

Beberapa Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Fitur The Platoon Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Fitur terbaru Free Fire, The Platoon kini telah tersedia. Fitur The Platoon memungkinkan Sobat Booyah untuk membentuk regu khusus beranggotakan 4 orang dan menjadi mentor atau cadet bagi pemain lain.

Kehadian fitur The Platoon menambah deretan hal menarik dalam fitur Friendlist Free Fire. Berstatus fitur baru, wajar saja jika masih banyak pemain yang belum menggunakan fitur ini untuk membentuk regu sendiri.

Baca Juga: Ini Dia Coach yang Akan Nahkodai RRQ Hide di FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: 3 Tips Bentuk Tim yang Kuat Lewat Fitur World Chat di Free Fire (FF)!

Sebelum berpartisipasi dalam fitur ini, Berita Booyah ingin membagikan beberapa hal yang harus kamu ketahui seputar fitur The Platoon Free Fire (FF). Yuk tak perlu berlama-lama lagi, simak pembahasan berikut ini!

Fitur The Platoon Dibuat Untuk Membantu Pemain Baru

Pemain baru, pemain yang comeback bermain Free Fire, atau pemain dengan level menengah yang minim pengalaman bermain adalah sasaran utama dari fitur The Platoon. Yap, fitur ini memang dibuat untuk adalah menyatukan seorang player berpengalaman sebagai Mentor dan membantu para pemain baru untuk berkembang.

Jadi, Sobat Booyah dapat bermitra dengan pemain asing yang sama sekali tak berada dalam daftar teman kalian. Atau jika seorang teman tak memenuhi syarat sebagai Mentor, maka ia dapat menjadi Cadet Sobat Booyah.

Banyak Peraturan Khusus Untuk Mentor

Jika Sobat Booyah ingin menjadi Mentor yang memimpin regu dan melatih para Cadet, Sobat Booyah harus memenuhi beberapa syarat. Agar dapat menjadi seorang Mentor, Sobat Booyah setidaknya harus mencapai Rank Heroic terlebih dahulu.

Mentor juga diwajibkan untuk bermain bersama Cadet dan menyelesaikan misi-misi para Cadet untuk memenuhi poin progres. Apabila Mentor tak login dalam waktu yang lama, maka requ The Platoon otomatis akan dibubarkan.

The Platoon Otomatis Berakhir Jika Poin Progress Telah Telah Terpenuhi

Berbeda seperti Dynamic Duo, The Platoon akan otomatis dibubarkan ketika poin progress telah terpenuhi. Para Cadet akan lulus dan Mentor akan melepas para Cadet. Poin Progress dalam fitur ini didapatkan dari penyelesaian misi khusus yang dilakukan oleh Cadet dan Mentor.

Akan hadiah-hadiah seperti Luck Royale Tticket, Loadout, hingga Gun Skin Trial di setiap poin progress. Untuk hadiah kelulusan Cadet dan penghargaan bagi Mentor hanya akan diketahui dan diperoleh ketika semua misi dan progres terselesaikan.

Itulah beberapa hal yang harus kamu ketahui seputar fitur The Platoon Free Fire (FF). Jadi, apakah Sobat Booyah telah menemukan cadet untuk dilatih?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...