Home Highlight 3 Tips Bentuk Tim yang Kuat Lewat Fitur World Chat di Free...

3 Tips Bentuk Tim yang Kuat Lewat Fitur World Chat di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Selain bisa dimainkan solo, Free Fire juga menyediakan mode bermain duo dan squad agar permainan berjalan dengan lebih seru, dan tentunya mudah. Namun tentu saja, ada saja halangan bagi pemain yang ingin bermain secara tim atau squad di Free Fire, yaitu satu tim dengan pemain lain yang tidak jelas permainannya.

Dimaksud yang tidak jelas permainannya adalah pemain yang egois, suka mencar sendiri tanpa komunikasi, lalu AFK di tengah-tengah permainan, bahkan hanya iseng untuk menurunkan rank pemain lain.

Baca Juga: Bundle Vampire Malevolence dan Mischief FF hadir di Event Two Birds One Stone Free Fire!

Baca Juga: Antonio, Kenapa Karakter Free Fire (FF) Satu Ini Hanya Ramai di Awal Perilisan?

Untuk menghindari hal tersebut, Sobat Booyah bisa terapkan 3 tips dari Berita Booyah menjadi tim yang kuat dengan pemain publik lewat fitur World Chat!

Beri Batas Minimal Rank

Sebelum Sobat Booyah membuka undangan tim di fitur World Chat, Sobat Booyah bisa memberi batas minimal rank untuk pemain lain masuk ke tim Sobat Booyah. Usahakan, Sobat Booyah memberi batas minimal rank yang sesuai dengan rank Sobat Booyah sekarang, jangan memberikan batasan minimal rank yang terlalu rendah seperti Bronze namun jangan terlalu tinggi juga seperti Master.

Periksa Statistik Pemain Lain

Statistik akun bisa menjadi petunjuk bagaimana permainan dan kehandalan pemain dalam bermain. Sobat Booyah bisa memanfaatkan fitur statistik akun pemain lain untuk melihat bagaimana permainan yang biasa ia mainkan, apakah ngendok, barbar, handal atau tidak.

Mengapa harus melihat batasan rank terlebih dahulu? Karena dengan ini, Sobat Booyah bisa menghindari pemain yang hanya iseng ingin menjatuhkan rank lain, dan bisa juga untuk membuat tim Sobat Booyah semakin kuat dalam meraih Booyah. Tentu Sobat Booyah tidak ingin too soon bukan?

Usahakan Ada 2 Pemain yang On Mic

Dengan adanya 2 pemain yang on mic dan saling berbalas komunikasi, bisa membuat tim lebih dipercaya. Walaupun tim tidak terlalu kuat, yang pasti Sobat Booyah bisa bermain dengan nyaman dan rekan tim bisa diandalkan. Namun dilihat juga, apakah 2 pemain yang on mic itu hanya egois dan toxic saja, atau benar-benar ramah.

Itulah 3 tips yang bisa Sobat Booyah terapkan untuk membuat tim yang kuat dengan pemain publik di fitur World Chat! Tertarik menerapkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...