Home Fun Skill Kla Jadi Andalan Para Player Ngendok di Free Fire (FF)? Ini...

Skill Kla Jadi Andalan Para Player Ngendok di Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Para pemain dituntut untuk cermat dalam memilih dan memadukan setiap karakter yang terdapat dalam game Free Fire, agar keunggulan dari setiap skill karakter dapat meningkatkan persentase kemenangan.

Diantara banyak karakter Free Fire, terdapat segelintir karakter yang penggunaannya spesifik untuk gaya bermain tertentu, misalnya untuk bermain ngendok. Jika berbicara tentang strategi ngendok, maka karakter Kla adalah salah satu pilihan terfavorit.

Baca Juga: Beberapa Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Fitur The Platoon Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Dia Coach yang Akan Nahkodai RRQ Hide di FFML Season V Divisi 1!

Banyak pemain yang memanfaatkan skill Kla demi memuluskan strategi ngendoknya. Memangnya, apa kelebihan dari Kla sehingga jadi favorit para pemain ngendok? Berikut Berita Booyah memiliki bebeapa alasannya. Yuk simak ulasan berikut ini!

Skill Sederhana yang Sangat Mematikan

Kla memiliki skill bernama Muay Thai. Kemampuan dari Kla terbilang sederhana, karena hanya meningkatkan Damage dari tinju tangan kosong. Tak main-main, level maksimal skill Kla meningkatkan Damage tinju mencapai 400%.

Satu kali pukulan ke badan mampu memberikan 75-100 Damage, sedangkan pukulan ke kepala untuk Critical Damage menghasilkan kisaran 400 Damage. Hal tersebut membuat pemain dapat dengan mudah menjatuhkan musuh hanya dengan satu pukulan.

Jaga-Jaga Untuk Pertarungan Tanpa Senjata

Dengan skill mematikan milik Kla, para pemain ngendok memiliki keunggulan lebih yang akan membantu mereka dalam situasi ngendok tertentu, misalnya ketika turun di bangunan tinggi seperti atap Factory, cerobong Bima Sakti, dan tempat lainnya. Jadi, skill Kla dibawa untuk jaga-jaga apabila harus bertarung tanpa senjata saat sedang ngendok.

Bisa Menjadi Senjata Simpanan yang Mematikan

Tak hanya sebatas untuk jaga-jaga saja, skill Kla juga dapat menjadi senjata simpanan yang mematikan ketika penggunaan senjata utama terbatas atau terhalang suatu hal. Misalnya ketika bertarung jarak dekat atau terjadi kemelut dalam bangunan yang sempit ketika sedang ngendok.

skill Kla yang menyasar kepala musuh akan lebih efektif untuk menumbangkan musuh secara instan. Dengan penggunaan yang tepat, Kla memang sangat membantu permainan ngendok.

Menurut Sobat Booyah, apakah karakter Kla hanya cocok digunakan untuk strategi bermain ngendok saja?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...