Home Fun Alasan Kenapa Skyler Sekarang Jadi Salah Satu Karakter Skill Aktif Terbaik Free...

Alasan Kenapa Skyler Sekarang Jadi Salah Satu Karakter Skill Aktif Terbaik Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire saat ini terdapat banyak sekali karakter dengan skillnya masing-masing. Setiap skill di karakter Free Fire pun memiliki keuntungan yang berbeda-beda antara satu sama lain.

Saat ini, salah satu karakter Free Fire yang cukup populer dan sedang naik daun adalah karakter Skyler. Yap, berkat nerf Chrono karakter kolaborasi ini berhasil mendapatkan tempat di hati pemain.

Baca Juga: Tekad Freya, Bawa The Pillars OPI Raih Juara di FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Fakta Seputar Lobby Music di Free Fire (FF), Fitur Baru di Tahun 2022!

Lalu, kenapa karakter Skyler ini menjadi karakter yang naik daun dibandingkan dengan karakter Free Fire lainnya? Berikut Berita Booyah memiliki beberapa alasannya!

Hold to Aim Sekarang Memudahkan Penggunaan Skyler

Skyler baru saja mendapatkan pembaruan di update Free Fire Januari tanggal 19 kemarin. Dengan pembaruan tersebut, jika SObat Booyah menekan dan menahan skill SKyler, kalian bisa mengarahkan skill karakter ke arah yang diinginkan.

Tentu saja hal tersebut sangat membantu untuk yang menggunakan skill aktif Skyler. Adanya fitur hold to aim akan memudahkan pemain supaya skill bisa menjadi lebih efektif digunakan?

Skyler Sangat Cocok untuk Pertarungan Jarak Menengah

Skill Skyler yang bernama Riptide Rhythm yang mampu mengeluarkan sebuah Sonic Wave yang mampu menghancurkan hingga 5 Gloo Wall dalam jarak 100m yang mana hal tersebut tentunya cukup jauh.

Faktor tersebutlah yang membuat Skyler sangat cocok untuk dipertarungan jarak dekat hingga menengah. Sobat Booyah tidak perlu terlalu dekat untuk melakukan kontak dengan musuh mengingat skill Skyler sendiri sudah jauh.

Skill yang Memang Cocok untuk META Saat Ini

Dengan adanya nerf Chrono yang tidak bisa menembak dari dalam Shield membuat karakter tersebut seakan banyak ditinggalkan pemain walaupun masih banyak juga yang menggunakannya.

Banyaknya pemain yang memutuskan untuk menggunakan skill aktif selain Chrono tentunya otomatis membuat Gloo Wall menjadi benteng terakhir mereka, inilah kenapa Skyler cocok untuk META sekarang dikarenakan dapat menghancurkan Gloo Wall secara instan.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, kenapa saat ini karakter Skyler bisa menjadi karakter yang cukup populer dan bisa dibilang naik popularitasnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...