Home Esports FFML Season V Tekad Freya, Bawa The Pillars OPI Raih Juara di FFML Season V...

Tekad Freya, Bawa The Pillars OPI Raih Juara di FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Sukses merangsek ke Divisi 1 setelah di FFML Season IV Divisi 2 keluar sebagai juara, The Pillars Gladius mengumumkan sebuah berita mengejutkan untuk menyongsong Season V salah satunya adalah dengan melakukan kolaborasi dan hadir dalam nama The Pillars OPI.

Tidak hanya itu saja, The Pillars OPI juga melakukan perombakan roster mereka. Salah satu pemain baru yang siap berjuang bersama The Pillars OPI adalah Freya yang memang bukan menjadi nama baru di kancah kompetitif Free Fire.

Baca Juga: Fakta Seputar Lobby Music di Free Fire (FF), Fitur Baru di Tahun 2022!

Baca Juga: 3 Tips Bentuk Tim yang Kuat Lewat Fitur World Chat di Free Fire (FF)!

Kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama OPI Freya untuk mengulik persiapan The Pillars OPI jelang FFML Season V Divisi 1. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Freya: Cukup Sulit Menyatukan Chemistry The Pillars OPI

Sumber: Instagram OPI Freya

Freya tidak menampik bahwa ia merasakan cukup kesulitan dalam menyatukan chemistry antar player. Karena roster yang ada di The Pillars OPI sekarang bukan full roster, jadi membutuhkan waktu dalam proses menjalin komunikasi.

“Lumayan sulit ya menyatukan chemistry karena semua roster yang sekarang itu bukan roster utuh, full 1 team. Tapi semua pemainnya bongkar pasang. Jadi, butuh waktu supaya komunikasi bisa bagus,” ungkap Freya kepada Berita Booyah.

Meski mengaku kewalahan dalam masalah komunikasi, Freya cukup yakin bisa tampil sangar. Tentunya dengan usaha keras dan latihan, harapannya bisa memberikan yang terbaik.

“Kalau masalah yakin sih pasti. Intinya kami sedang mengusahakan hasil terbaik untuk bisa membawa The Pillars OPI mengumpulkan poin maksimal.”

Fokus Kami Bawa The Pillars OPI Menjadi Juara

Sumber: Instagram The Pillars Esports

Selain usaha keras, Freya menuturkan kelebihan The Pillars OPI dilihat dari konsistensi dan keyakinan kuat untuk mencapai tujuan. Karena amanah yang diemban tentunya untuk menjadi juara.

“Dari segi konsistensi dan keyakinan yang kuat serta strategi untuk mencapai tujuan. Sedari awal di tetapkan untuk FFML ini, menjadikan kekuatan untuk The Pillars OPI lebih percaya diri menjadi juara,” jelas Freya.

Mengingat persaingan yang semakin sengit, Freya merasa semua tim akan mereka waspadai. Karena masing-masing tim punya kelebihan dan pengalaman.

“Semua sih soalnya tiap tim punya ujung tombak dan pengalaman tersendiri. Jadi semua tim sama-sama kuat dan bakal kami waspadai,” tutupnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...