Home Fun Beberapa Hal yang Membuat Mode Zombie Uprising FF Dirindukan Banyak Pemain!

Beberapa Hal yang Membuat Mode Zombie Uprising FF Dirindukan Banyak Pemain!

Hi Sobat Booyah!

Selain Battle Royale, Free Fire juga menghadirkan banyak mode permainan yang dapat jadi alternatif bagi pemain. Punya gameplay dan metode permainan yang berbeda tentunya menjadi daya tarik tersendiri dari setiap mode tersebut.

Berbicara mengenai mode-mode permainan yang hadir di Free Fire, tentunya para pemain tak akan melupakan satu mode lawas yang meninggalkan banyak kenangan. Mode tersebut adalah mode Zombie Uprising.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Shiba Gun, Senjata Unik Free Fire Berbentuk Pet!

Baca Juga: Kumpulkan Logo Tim, Dapatkan Skin Monster Truck Imprinted Trap FF!

Tak berlebihan jika mengatakan bahwa Zombie Uprising adalah mode yang dirindukan oleh banyak pemain. Hal ini tak terlepas dari beberapa hal berikut yang membuat mode Zombie Uprising terasa spesial.

Mode Zombie Pertama Sekaligus Mode Tertua di Free Fire

Zombie Uprising adalah mode pertama yang mengusung pertarungan dengan zombie. Mode ini hadir pada bulan Maret 2019, menjadikan sebagai mode permainan diluar mode Battle Royale pertama dan sekaligus salah satu mode tertua di Free Fire.

Dulu para pemain hanya memiliki dua pilihan saja, yakni bermain mode Battle Royale atau bermain mode Zombie Uprising. Hal ini membuat mode Zombie Uprising begitu ikonik khususnya bagi mereka yang telah bermain sejak lama.

Gameplay Berbeda yang Tak Membosankan

Sebagai mode zombie pertama dan mode pertama diluar Battle Royale, Zombie Uprising tentunya memiliki gameplay yang sangat berbeda. Meski hanya bertarung dengan zombie selama 4 babak, gameplay mode ini tak membosankan.

Ada beberapa hal yang menjadi alasannya. Pertama, mode ini menghadirkan hadiah-hadiah eksklusif yang saat ini menjadi item langka. Kedua, mode ini sangat seru dimainkan karena memiliki sistematika gameplay yang seru dan menantang.

Berikan Kesan Menarik

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, mode Zombie Uprising sangat ikonik dan meninggalkan kenangan dan kesan menarik. Itulah yang dirindukan oleh para pemain, sehingga terus berharap kembalinya mode ini dengan versi asli tanpa mengurangi sedikitpun esensi dari mode Zombie Uprising yang dikenal pemain Free Fire.

Itu dia beberapa alasan yang membuat mode Zombie Uprising dirindukan para pemain Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah juga merindukan kehadiran mode lawas yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...