Home Fun Fakta Menarik Seputar Shiba Gun, Senjata Unik Free Fire Berbentuk Pet!

Fakta Menarik Seputar Shiba Gun, Senjata Unik Free Fire Berbentuk Pet!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire beberapa waktu lalu kembali kedatangan mode Rush Hour Akimbo, salah satu mode unik yang wajib coba. Kenapa bisa disebut unik? Karena dalam mode tersebut, Sobat Booyah bisa membuat senjata apapul menjadi Dual!

Jika di mode Battle Royale terdapat Dual Vector, pada Rush Hour Akimbo ini Sobat Booyah bisa membuat Dual yang tak pernah terpikir sebelumnya seperti Dual AC80-MP5 dan berbagai kombinasi lainnya.

Baca Juga: Kumpulkan Logo Tim, Dapatkan Skin Monster Truck Imprinted Trap FF!

Baca Juga: Pet Yeti Jadi Counter Terbaik untuk META Granat di Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Selain itu, dalam mode Rush Hour Akimbo ini diperkenalkan sebuah senjata unik bernama Shiba Gun. Untuk lebih mengenal senjata yang tak kalah unik ini, berikut Berita Booyah beberkan berberapa hal mengenai senjata ini.

Memiliki Bentuk Pet

Sesuai dengan namanya, Shiba Gun merupakan senjata yang memiliki bentuk Pet Shiba. Pet yang biasanya Sobat Booyah jumpai dan menemani serta selalu mengikuti jalannya karakter kalian kini hadir dalam versi senjata!

Shiba Gun Sebenarnya Adalah M1887

Jika melihat jumlah Magazine serta peluru yang digunakan, sudah jelas bahwa Shiba Gun merupakan versi lain dari senjata M1887 mengingat senjata ini hanya memiliki 2 peluru serta menggunakan peluru Shotgun.

Suara yang Unik

Berbeda dengan senjata Free Fire lainnya yang memiliki yang keras, Shiba Gun punya suara yang unik yaitu senjata ini memiliki suara seperti gonggongan anjing namun dengan suara yang imut.

Hanya ada di Mode Rush Hour Akimbo

Sobat Booyah saat ini hanya bisa menemui senjata Shiba Gun di dalam mode Rush Hour Akimbo. Selain mode tersebut, untuk saat ini belum bisa dijumpai senjata Shiba Gun.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri menurut kalian mengenai senjata Shiba Gun. Apakah senjata ini cocok untuk masuk ke mode Battle Royale?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...