Home Fun Berikut Benda-benda yang Sering Dibawa Pemain Profesional Free Fire!

Berikut Benda-benda yang Sering Dibawa Pemain Profesional Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bagi kalian yang sudah lama bermain dan merasa jago di Free Fire, pasti sangat menginginkan untuk menjadi pemain profesional dengan sederet prestasi baik itu di daerah, nasional atau bahkan internasional.

Memainkan Free Fire semakin hari memang semakin seru. Apalagi dengan sejumlah fitur baru, karakter ataupun skin senjata baru yang dirilis. Karena inilah yang paling ditunggu baik oleh para pemain.

Baca juga : 4 Cara Bermain Pro Player di Free Fire yang Wajib Kamu Tiru

Baca juga : 5 Fakta Menarik Nobru, Pro Player FF Muda Terbaik di Brasil

Untuk menjadi pemain profesional kalian dapat meniru cara bermain ataupun kebiasaan pemain profesional sebelum bermain Free Fire agar nantinya ketika bermain bisa secara maksimal.

Berdasarkan video unggahan dari kanal YouTube Lurah Gaming, Berikut adalah beberapa benda yang sering dibawa oleh pemain profesional dan juga bisa kalin tiru tentunya!

Bedak

Sumber : Dunia Games

Bedak nampaknya sudah menjadi rahasia umum terutama bagi para pemain game battle royale mobile Beberapa pemain profesional sering menaburkan bedak ke layar smartphone sebelum bermain dengan tujuan membuat layar semakin mudah untuk diarahkan.

Tisu

Sumber : LiveAbout

Selain membawa bedak, sebagian pemain profesional juga bakal membawa tisu terlebih lagi pada saat turnamen besar tensi pertandingan bakal semakin panas dan membuat tangan semakin cepat basah.

Makanan dan Minuman

Sumber : GGWP.id

Terkadang, pemain profesional juga bakal membawa minuman atau bahkan makanan ringan ketika bertanding. Ini tentunya bertujuan untuk memberikan efek rileks sehabis bermain dengan tensi yang panas sekaligus memulihkan tenaga untuk bisa bermain di pertandingan berikutnya.

Membawa Dua Smartphone

Sumber : Kabar Games

Benda terakhir yang sering dibawa oleh pemain profesional adalah smartphone cadangan. Dua smartphone tersebut memiliki fungsi yang berbeda, selain untuk bermain salah satu nya digunakan sebagai alat komunikasi.


Nah itulah beberapa benda yang sering dibawa oleh pemain profesional. Dari beberapa benda tersebut, benda apa saja yang sering kalian gunakan ketika bermain Free Fire?

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...