Home Tips Auto Booyah! Inilah Kombinasi Karakter Terbaik di Free Fire

Auto Booyah! Inilah Kombinasi Karakter Terbaik di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, dibutuhkan skill yang baik agar bisa mendapatkan Booyah dengan mudah. Namun, kalian juga harus bisa mengetahui karakter-karakter apa saja yang baik kalian gunakan terlebihlagi saat push rank.

Dari sekian banyak karakter di Free Fire yang juga memiliki skill yang bervariasi. Ada beberapa karakter yang cocok jika dikombinasikan dengan karakter lainnya. Namun, ada juga yang tidak.

Baca Juga: Beberapa Karakter Ini Sangat Cocok Dikombinasikan dengan Kapella

Baca Juga: Inilah 3 Karakter Free Fire Terlemah Yang Harus Kalian Hindari!

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan memberikan khusus untuk kalian rekomendasi kombinasi karakter yang baik untuk digunakan saat push rank.

1. Dj Alok + Jota + Hayato + Moco

Bagi kalian yang senang dengan tipe bermain Rush, kalian bisa coba dengan kombinasi ini. Karena DJ Alok mempunyai kemampuan Heal dan Movement Speed yang besar, kemampuan tersebut akan membuat kalian tidak kekurangan HP serta cepat dalam melakukan pergerakan.

Jota dapat memberikan kalian Heal ketika membunuh lawan, sedangkan Moco dapat membantu kalian melihat musuh yang bersembunyi setelah terkena tembakan dari Moco, dan Hayato memiliki kemampuan yang dapat membuat armor musuh menjadi berkurang.

Keuntungan kombinasi ini dapat membuat kalian bermain barbar tanpa harus takut kehilangan banyak darah dan tentunya juga bisa lebih hemat dalam masalah Medkit.

2. Kelly Awakening + Laura + Rafael + Nikita

Sumber: Garena Free Fire

Kombinasi ini cocok bagi kalian yang suka dengan tipe mematikan. Awakening Kelly dapat memberikan damage yang besar kepada lawan, serta dapat membantu kalian menghampiri lawan dengan cepat.

Di lain sisi, Laura dapat menambah tingkat akurasi senjata kalian ketika menggunakan scope, Rafael dapat meredam semua suara tembakan kalian, dan Nikita dapat mempercepat waktu reload submanchine gun kalian.

Keuntungan kombinasi ini dapat membuat kalian mendapatkan kill dengan mudah dan cepat. Ini juga bakal membuat kalian bakal mempunyai lebih banyak kill karena mampu membunuh lawan secara cepat dan melakukan rotasi.

3. Misha + Notora + Kapella + Antonio

Sumber: Garena Free Fire

Kombinasi ini sangat cocok bagi kalian yang doyan tabrak-tabrak dengan kendaraan di Free Fire. Kemampuan Misha akan membuat kendaraan kalian menjadi lebih cepat, dan Notora dapat menambahkan HP kalian pada saat didalam kendaraan.

dari dua kemampuan tersebut akan lebih baik jika kalian kombinasikan dengan Kapella. Kemampuan Kapella akan meningkatkan efek Heal dari Notora dan item Heal lainnya. Sedangkan Antonio akan menambahkan HP pada awal pertandingan.

Kombinasi ini dapat memberikan kalian keuntungan pada saat didalam kendaraan, dan bisa membantu kalian mendapatkan Booyah hanya dengan menaiki kendaraan.


Itulah kombinasi karakter yang cocok kalian gunakan pada saat push rank. Kombinasi karakter tersebut akan sangat baik jika kalian bisa memaksimalkan kemampuan dari masing-masing karakter.

173 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...