Home Tips Berbagai Hal Penting Yang Harus Dihindari Saat Main Bareng Teman di Free...

Berbagai Hal Penting Yang Harus Dihindari Saat Main Bareng Teman di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai Game Battle Royale yang bersifat Online, Free Fire memberikan kesempatan bagi pemain untuk membentuk Squad dan bermain bersama teman. Jelas, bermain Squad jauh lebih seru dan lebih menguntungkan daripada bermain solo.

Saat bermain bersama teman, setiap Match akan terasa lebih seru dan lebih mudah berkat kerja sama yang tercipta diantara pemain. Meski demikian, Sobat Booyah juga memiliki pantangan yang tak boleh dolakukan ketika mabar bersama teman.

Baca Juga: Merciless Necromancer FF, Bundle Baru di Event Collection Party Free Fire!

Baca Juga: Cara Dapat Bundle Persia Prowess Free Fire (FF) Gratis di Pahlawan Booyah!

Berikut ini Berita Booyah akah hadirkan contoh hal-hal penting yang harus kalian hindari saat main bareng teman di Free Fire (FF). Hal apa saja yang dimaksud? langsung saja simak ulasannya!

Memaksakan Kehendak Diri Sendiri

Sumber: beritabooyahid

Dalam satu Squad, maksimal terdapat 4 orang pemain. Sobat Booyah harus membiasakan diri untuk bermain sebagai sebuah tim dengan kerja sama dan komunikasi yang baik. Oleh karena itu, jangan pernah memaksakan kehendak diri sendiri kepada rekan tim lainnya.

Sikap-sikap egois seperti itu tak akan membuat permainan berjalan dengan lebih baik. Keputusan bersama dengan komunikasi yang baik tak hanya membuat permainan menjadi selaras, namun membuat setiap Match lebih seru untuk dijalani.

Jangan Mengatur Permainan Teman Secara Berlebihan

Sumber: beritabooyahid

Dalam Game Free Fire, terdapat sebuah Role yang tugasnya memberikan arahan, mengambil keputusan, dan mengatur pemainan. Role tersebut adalah Shotcaller. Meski demikian, bukan berarti seorang Shotcaller bebas mengatur permainan teman dengan sesuka hati.

Sekalipun Sobat Booyah merupakan Shotcaller tim atau tidak, kalian tetap harus berdiskusi dan saling mengingatkan satu-sama lain. Hindari kebiasan mengatur-atur permainan rekan tim secara berlebihan. Biarkan permainan berjalan dengan santai namun tetap dalam alur dan koridor strategi yang telah ditentukan.

Hindari Perilaku Toxic Saat Menerima Hasil Buruk

Sumber: beritabooyahid

Sikap yang Sobat Booyah tunjukkan saat menanggapi hasil buruk yang diterima ketika bermain bersama teman juga perlu diperhatikan. Adalah hal yang wajar jika menerima rangkaian hasil buruk. Namun, sangat tidak wajar jika Sobat Booyah mencaci maki dan menyalahkan teman ketika kalah.

Hal tersebut dapat membuat teman sakit hati dan merusak jalinan perteman. Ketika melanjutkan bermain, hindari bermain dibawah kendali emosi. Sebab hal tersebut hanya akan menambah hasil buruk lainnya.

Itu dia berbagai hal penting yang harus dihindari ketika mabar dengan teman di Free Fire (FF)! Menurut Sobat Booyah sendiri, adakah hal penting lainnya yang tak boleh dilakukan ketika mabar dengan teman?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...