Home Community Turnamen Free Fire Offline Banyumas Season 2 Hadir Kembali, Yuk...

Turnamen Free Fire Offline Banyumas Season 2 Hadir Kembali, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Proses membangun sebuah komunitas, memerlukan komitmen untuk saling membahu agar tercapainya tujuan bersama. Untuk menambah kedekatan, pengurus komunitas Free Fire kerap melakukan kegiatan sosial atau turnamen agar membuat anggota komunitas semakin betah memajukan komunitas.

Setelah rampung menggelar turnamen offline season 1, kali ini Komunitas Free Fire Banyumas kembali menghadirkan turnamen season 2, untuk melengkapi serangkaian kegiatan yang ada. Hanya membuka 48 slot saja, Sobat Booyah tentu jangan sampai melewatkan kesempatan 

Baca Juga: TP.MyPutra Akui Masih Belum Percaya Bisa Wakili Indonesia di FFAC 2021!

Baca Juga: MP5 Beastly Wrath FF, Hadiah Pre-order Elite Pass Season 42 Free Fire!

Sumber: Komunitas Free Fire Banyumas

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 5 November 2021. Hadirnya turnamen ini diharapkan bisa memperdalam skill para player asal Banyumas untuk bersaing dalam skema kompetitif Free Fire yang lebih besar. Total, bakal ada hadiah sebesar 3 juta rupiah!

Turnamen Offline Free Fire Banyumas  Season 2 akan berlangsung secara offline pada 7 November 2021 di daerah Purwokerto. Melalui format langsung, Sobat Booyah bisa menguji mental dan membuktikan skill bersama rekan satu tim.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 75 ribu rupiah. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Banyumas Season 2 bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin 1: 0812-5215-6339
  • Admin 2: 0822-2567-2061

Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Banyumas dan sekitarnya, jangan buang waktu, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...