Home Game Update Event Cara Dapat Bundle Persia Prowess Free Fire (FF) Gratis di Pahlawan Booyah!

Cara Dapat Bundle Persia Prowess Free Fire (FF) Gratis di Pahlawan Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Sudah sabar dengan event gratisan terbaru di Free Fire? Tenang saja, sebentar lagi Sobat Booyah bakal kedatangan sebuah event gratisan FF yang tak kalah menarik yang memiliki nama Pahlawan Booyah Free Fire.

Event Pahlawan Booyah FF akan hadir mulai tanggal 29 Oktober 2021. Sobat Booyah nantinya bisa mengoleksi seluruh hadiah gratisan yang disediakan oleh Free Fire melalui event Pahlawan Booyah.

Baca Juga: 5 Tiket Incubator FF Gratis Tersedia di Event Pahlawan Booyah Free Fire!

Baca Juga: FaZe Clan Ungkap Rencana Jajaki Ranah Kompetitif Free Fire!

Salah satu hadiah menarik yang tidak boleh Sobat Booyah lewatkan adalah adanya Bundle gratis di event Pahlawan yaitu adalah Bundle Persia Prowess Free Fire (FF)! Berikut adalah bocoran cara memiliki Bundle ini di event terbaru Free Fire!

Bundle Persia Prowess FF Gratis di Pahlawan Booyah

Event Pahlawan Booyah Free Fire akan berlangsung dengan berbagai hadiah yang bisa dikoleksi. Bundle Persia Prowess nantinya juga menjadi satu dari sekian hadiah yang ada di event ini.

Bagi SObat Booyah yang tertarik memiliki Bundle Persia Prowess FF, Sobat Booyah nantinya diharuskan untuk Token khusus yang tersedia di dalam event Pahlawan Booyah Free Fire (FF).

Kedua Token tersebut adalah Heroes Resolve Token dan Heroes Rising Token. Heroes Resolve Token bisa didapatkan Aftermtach Drop di seluruh mode dan login pada 29 Oktober hingga 5 November 2021.

Sementara itu Heroes Rising Token bisa dimiliki melalui misi di Peak Day dan juga login di tanggal 6 dan 7 November 2021. Adapun, berikut adalah hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan menukarkan kedua Token ini:

  • 40x Heroes Resolve Token + 2x Heroes Rising Token: Persia Prowess Bundle
  • 1x Heroes Rising Token: 1x Diamond Royale Voucher
  • 5x Heroes Resolve Token: Banner – Ornamental Azure
  • 5x Heroes Resolve Token: Avatar – Ornamental Marine
  • 5x Heroes Resolve Token: 1x Pet Food

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Bundle Persia Prowess FF gratis yang tersedia di event Pahlawan Booyah ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...