Home Game Update Berbagai Item Kece ini Bisa Kalian Dapatkan di Apocalypse Survivors Elite Pass!

Berbagai Item Kece ini Bisa Kalian Dapatkan di Apocalypse Survivors Elite Pass!

Hi Survivors!

Tidak terasa, sebentar lagi kita bakal memasuki bulan Maret. Bagi para pemain Free Fire, tentu saja momen pergantian bulan ini juga dijadikan sebagai tolak ukur pergantian Elite Pass.

Bagi kalian yang mungkin belum mengetahui apa itu Elite Pass. Singkatnya adalah, Elite Pass adalah sebuah sistem yang memberikan kalian misi khusus dan kalian nantinya bakal mendapatkan hadiah istimewa ketika berhasil menyelesaikannya.

Setiap bulan, Elite Pass bakal berganti dan memiliki tema dan hadiah yang berbeda-beda tentunya. Perbedaanya Elite Pass dan Free Pass pun juga bisa kalian lihat dari bagaimana hadiah yang ditawarkan.

Dan bulan Maret sendiri Elite Pass bakal memasuki Season ke-22. Dengan tema Apocalypse, bebragai hadiah menarik bisa kalian dapatkan nantinya. Penasaran apa saja? Yuk kita lihat bersama!

Skin Utama Yaitu Apocalypse Counselor dan Apocalypse Guerrilla

Sumber: freefireclub.com

Skin Board, Parasut, Avatar, Banner dan Fragment Magic Cube

Sumber: freefireclub.com

Backpack dan Berbagai Skin Untuk Karakter

Sumber: freefireclub.com

Hadiah Ekslusif Pre-Order

Sumber: freefireclub.com

Khusus bagi kalian yang membeli Pre-Order Elite Pass Wasteland Survivors, nantinya kalian bakal mendapatkan item ekslusif yaitu World’s End Deadloot Box yang tentunya bakal hadir terbatas.

Garena Free Fire juga sedang memberlakukan diskon untuk Pre-Order Elite Pass Wasteland Survivors dari 1500 Diamond, sekarang kalian bisa mendapatkannya hanya dengan harga 999 Diamond saja! Semakin menggoda untuk membelinya bukan?


Dengan berbagai hadiah kece yang bisa kalian dapatkan pada Elite Pass Season 22 ini, tunggu apalagi? Segera beli dan bawa berbagai item kece di atas menuju inventory kalian!

41 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...