Home Esports Elhaya Ungkap Turnamen Resmi Garena Bakal Menonaktifkan Status Skin Senjata!

Elhaya Ungkap Turnamen Resmi Garena Bakal Menonaktifkan Status Skin Senjata!

Hi Survivors!

Seperti yang kita ketahui bersama, Free Fire memiliki sederet skin senjata yang kece yang selalu memiliki desain baru. Tidak hanya untuk menambah keren senjatamu, skin tersebut juga bakal menambahkan berbagai status.

Namun, nampaknya kalian harus bersiap pada perubahan baru yang bakal diberikan Garena. Pasalnya, Elhaya mengungkapkan bahwa sebentar lagi status skin senjata bakal dinonaktifkan dalam seluruh turnamen resmi Garena.

Tentunya, Garena melakukan melakukan berbagai pertimbangan atas hal ini. Berbagai negara juga telah melakukan hal yang serupa. Bahkan di Brazil, membeli skin senjata tidak akan menambah status. Hasilnya, tim asal Brazil Corinthians sukses keluar sebagai juara pada turnamen FFWS 2019 kemarin.

Diakui Elhaya, keputusan ini tentunya juga bakal menimbulkan pro dan kontra. Tetapi jika langkah ini tidak dilakukan, takutnya tim Indonesia bakal ketinggalan baik dari segi permainan dan META ketika bertanding di tingkat dunia.

Selain itu, sebenarnya keputusan ini sudah dirundingkan sejak lama. Namun karena infrastruktur yang ada di custom room baru bisa terlaksana sekarang akhirnya peraturan ini bakal mulai diberlakukan.

Sumber: Elhaya Gaming

Tepatnya, peraturan ini bakal mulai berlaku pada ajang Final Group FFIM 2020 Spring dan diikuti babak Play-Ins dan Grand Final. Bakal ada setting baru dalam custom room yang bernama “Gun Property

Penasaran bagaimana pandangan Elhaya serta pendapat salah satu pemain EVOS Esports, MR05 mengenai aturan skin senjata yang bakal berlaku ini? Kalian bisa menonton cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Aturan ini tentunya memberikan dampak positif bagi kalian yang jarang atau kesusahan dalam membeli skin. Dengan tidak adanya efek status, kalian pun bisa bermain secara lebih adil!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...