Home Fun Berbagai Kesalahan Penggunaan Toolbox FF Yang Harus Kamu Hindari!

Berbagai Kesalahan Penggunaan Toolbox FF Yang Harus Kamu Hindari!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu item pendukung permainan, Toolbox menjadi barang yang diincar oleh para pemain Free Fire. Toolbox atau lebih akrab disapa Upgrade Vest berfungsi untuk memperbaiki Durability Vest sekaligus meningkatkan level Armor.

Tersebar luas di seluruh Map Free Fire, Toolbox dapat digunakan oleh siapapun dan penggunaannya sangat simple tanpa memerlukan syarat khusus. Meski demikian, ada saja kesalahan yang kerap terjadi ketika pemain menggunakan Toolbox.

Baca Juga: Ranked Season 25 Free Fire (FF) Bakal Dibuka, Ini Hadiah yang Bisa Didapat!

Baca Juga: Sambut Peak Day New Age FF, Sederet Luck Royale Dapatkan Diskon dan Buff 100%

Berikut ini terangkum beberapa kesalahan yang marak terjadi ketika menggunakan Toolbox saat bermain Free Fire. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Tak Melengkapi Armor Lebih Dulu

Sumber: beritabooyahid

Seperti yang telah kita ketahui, Toolbox dapat digunakan untuk Vest dan Helmet. AJauh lebih efektif jika Toolbox digunakan ketika pemain memiliki kedua Armor tersebut, karena levelnya akan ditingkatkan bersamaan.

Oleh sebab itu ,menggunakan Toolbox ketika Armor belum lengkap adalah sebuah kesalahan. Ketika menggunakan Toolbox hanya untuk sebuah Helm atau sebuah Vest dengan level rendah tentunya mengurangi efektifitas ari Toolbox. Kalian harus kembali mencari Armor pelengkap dengan level yang lebih baik.

Tak Memprioritaskan Toolbox Untuk Teman yang Membutuhkan

Sumber: beritabooyahid

Efek instan dari Toolbox memang dibutuhkan semua pemain. Meski demikian, dalam situasi tertentu penggunaan Toolbox juga dapat diprioritaskan untuk pemain yang lebih membutuhkan. Misalnya Pemain yang Armornya masih level rendah, dalam keadaan rusak, atau mereka yang berperan sebagai Rusher.

Memberikan Toolbox kepada rekan tim yang Armornya kurang efektif tentu akan menyamaratakan sekaligus memaksimalkan equipment teman agar lebih siap bertempur. Rusher yang menjadi ujung tombak tim juga harus memiliki Armor dengan Durabilitas yang tinggi agar lebih tangguh saat menghadapi musuh.

Mengabaikan Penggunaan Toolbox

Sumber: beritabooyahid

Kesalahan yang satu ini juga dapat terjadi untuk item-item pendukung permainan lainnya seperti Infobox. Banyak pemain yang dengan sengaja mengabaikan Toolbox dan tak menggunakannya. Jika alasannya karena Armor yang dimiliki telah cukup kuat, maka tak masalah.

Yang jadi masalah adalah ketika pemain tak menggunakan Toolbox karena alasan yang buruk seperti fokus Looting, buru-buru berotasi, malas untuk menggunakannya, dan alasan lainnya. Perlu diingat, manfaatkanlah berbagai item pendukung seperti Toolbox untuk diri sendiri agar dapat memperbesar peluang kemenangan.

Nah, itulah beberapa kesalahan yang marak terjadi ketika menggunakan Toolbox Free Fire (FF)! Apakah Sobat Booyah termasuk pemain yang sering melakukan kesalahan-kesalahan di atas ketika menggunakan Toolbox?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...