Home Game Update Event Miliki Gun Skin MAC10 - Cyan Fear FF di Bonus Top Up...

Miliki Gun Skin MAC10 – Cyan Fear FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai item telah ditawarkan Free Fire melalui event Bonus Top Up. Mulai dari Gloo Wall, skin untuk melee weapon, hingga item-item pendukung untuk karakter Sobat Booyah telah hadir selama tahun 2021 ini.

Menyambut tahun 2022, Free Fire akan memberikan event Bonus Top Up terbaru. Menariknya, kali ini Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin Free Fire yaitu Gun Skin MAC10 – Cyan Fear FF!

Baca Juga: Berbagai Kesalahan Penggunaan Toolbox FF Yang Harus Kamu Hindari!

Baca Juga: Ranked Season 25 Free Fire (FF) Bakal Dibuka, Ini Hadiah yang Bisa Didapat!

Penasaran seperti apakah Gun Skin MAC10 – Cyan Fear FF dan berapa minimal Diamond yang harus Sobat Booyah Top Up? Berikut Berita Booyah punya detailnya khusus untuk Sobat Booyah!

Gun Skin MAC10 – Cyan Fear FF Di Bonus Top Up

Bisa dibilang, event Bonus Top Up dengan menyajikan hadiah Gun Skin di Free Fire cukuplah jarang, inilah mengapa Sobat Booyah tidak boleh melewatkan kesempatan di tahun baru 2022 ini.

MAC-10 sendiri merupakan salah satu senjata terbaru di Free Fire yang rilis pada tahun 2021. Akhirnya, senjata ini bakal mendapatkan Gun Skin pertamanya yaitu MAC10 Cyan Fear FF.

Bakal berlangsung mulai 1 hingga 7 Januari 2021, Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin MAC10 – Cyan Fear FF ini dengan melakukan Top Up minimal 200 Diamond Free Fire (FF):

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 200 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Tidak hanya bisa mendapatkan Gun Skin gratis melalui event Bonus Top Up, layaknya Gun Skin Free Fire pada umumnya Gun Skin MAC10 – Cyan Fear FF juga dibekali perubahan statistik sebagai berikut:

  • Range(+)
  • Magazine(+)
  • Reload Speed(-)

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan Gun Skin MAC10 – Cyan Fear FF yang akan segera hadir di event Bonus Top Up, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...