Home Game Update Ranked Season 25 Free Fire (FF) Bakal Dibuka, Ini Hadiah yang Bisa...

Ranked Season 25 Free Fire (FF) Bakal Dibuka, Ini Hadiah yang Bisa Didapat!

Hi Sobat Booyah!

Jika berbicara Free Fire, tentu bermain Ranked adlah sebuah hal yang tidak terpisahkan. Dengan bermain Ranked Sobat Booyah bisa melihat seberapa jauh skill kalian ketika bermain.

Ranked di Free Fire juga terbagi ke dalam Season-season tertentu. Setiap Season-nya, ada berbagai hal menarik yang bisa Sobat Booyah dapatkan salah satunya seperti Ranked Seasonn 25 yang akan segera berlangsung.

Baca Juga: Sambut Peak Day New Age FF, Sederet Luck Royale Dapatkan Diskon dan Buff 100%

Baca Juga: Beragam Hal Unik yang Dapat Ditemui Dalam Fitur Custom Room Free Fire (FF)!

Lantas, hadiah eksklusif apakah yang bisa Sobat Booyah nantinya dapatkan di Ranked Season 25 Free Fire dan bagaimana cara mendapatkan hadiah tersebut? Berikut Berita Booyah punya ulasan lengkapnya!

AUG Exclusive Miguel, Hadiah Baru di Ranked Season 25 Free Fire (FF)!

Hadiah eksklusif biasanya ditawarkan Free Fire jika Sobat Booyah melakukan push rank hingga ke Rank tertentu. Di Ranked Battle Royale sendiri, biasanya hadiah Ranked yang ditawarkan adalah Gun Skin eksklusif dengan gambar karakter.

Hal tersebut masih terjadi di Ranked Season 25. Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin AUG Exclusive Miguel nantinya jika berhasil melakukan Push Rank dan mencapai Rank Gold.

Sesuai dengan namanya, AUG Exclusive Miguel merupakan Gun Skin AUG dengan memberikan tampilan karakter Miguel di dalamnya. Gun Skin ini sendiri juga memiliki perubahan statistik seperti Gun Skin lainnya:

  • Range(+)
  • Reload Speed(-)

Sementara itu, Ranked Season 25 Free Fire sendiri bakal dibuka mulai tanggal 1 Januari 2022 mendatang mulai pukul 16.00 WIB. Nantinya Rank Sobat Booyah akan turun sesuai dengan Rank terakhir yang kamu dapatkan di Ranked Season 24.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skin AUG Exclusive Miguel di Ranked Season 25 Free Fire ini? Jangan sampai kelewatan untuk melakukan Push Rank FF dan mendapatkan hadiahnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...