Home Fun Pengen Baca Komik Seputar Cerita Karakter Free Fire? Ini Caranya!

Pengen Baca Komik Seputar Cerita Karakter Free Fire? Ini Caranya!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang Sobat Booyah tahu, salah satu keunikan Free Fire adalah sistem karakter yang membuat kalian akan memiliki skill sebagai salah satu cara bertarung untuk mendapatkan Booyah.

Di dalam Free Fire sendiri, saat ini telah banyak sekali karakter yang telah dirilis. Tak hanya asal rilis, ternyata ada cerita tersendiri di balik karakter yang selama ini Sobat Booyah gunakan di Free Fire!

Baca Juga: Berbagai Kesialan yang Sering Terjadi Ketika Menggunakan Launchpad FF!

Baca Juga: Alami 3 Kondisi Ini di Free Fire? Cepat Pasang UAV-Lite FF!

Yap, bagi Sobat Booyah yang belum tahu, Free Fire memiliki lore atau cerita latar belakang untuk masing-masing karakter. Bahkan, ada beberapa karakter yang diceritakan memang telah mengenal satu sama lain.

Bahkan tak cukup sampai di situ saja, untuk menceritakan kisah karakter di Free Fire, Sobat Booyah bisa membaca berbagai cerita khusus dan bahkan komik berbagai karakter yang telah disediakan Free Fire!

Jika masih pertama kali mendengarnya, memang Free Fire telah menghadirkan berbagai komik untuk menceritakan karakter Free Fire. Memang belum lengkap, tetapi setidaknya Sobat Booyah akan mengenal karakter yang dimainkan secara lebih jauh.

Untuk mengakses komik karakter Free Fire, Sobat Booyah bisa langsung menuju lama https://ff.garena.com/universe. Saat artikel ini ditulis, telah ada 5 komik untuk 4 karakter.

4 karakter tersebut adalah Hayato, Wolfrahh, Steffie, dan Moco. Masing-masing komik minimal memiliki 6 chapter yang tentu saja bisa mengusir kebosanan Sobat Booyah. Tak hanya itu saja, di laman yang sama Sobat Booyah juga bisa membaca kisah karakter.

Dengan desain gambar yang memang dibuat seperti komik pada umumnya serta cerita yang dibawakan dan mungkin Sobat Booyah baru tahu tentang latar belakang karakter, tentu komik ini akan menjadi selingan yang pas.

Kalau Sobat Booyah sendiri, siapakah karakter Free Fire yang kalian nantikan untuk bisa hadir di komik dan dibahas tentang kisah latar belakangnya secara lebih mendalam?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...