Home Fun Berbagai Manfaat yang Dapat Dirasakan dari Mode Craftland Free Fire (FF)!

Berbagai Manfaat yang Dapat Dirasakan dari Mode Craftland Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran fitur Craftland menambah rangkaian hal menarik yang dapat ditemukan dalam Game Free Fire. Bisa dibilang, mode Craftland Free Fire menjadi terobosan baru soal mode permainan dalam Game battle Royale seperti Free Fire.

Tak hanya soal pertarungan, Craftland memberikan kesempatan bagi pemain untuk menciptakan arena bermainnya sendiri. Menariknya, Map buatan tangan setiap pemain dapat dibagikan secara umum dan dapat digunakan oleh pemain lain.

Baca Juga: Gloo Wall Freezing Flame FF Hadir di Event Bonus Top Up Free Fire!

Baca Juga: Free Fire (FF) Pernah Hadirkan Fitur Elite Pass Lite? Ini Buktinya!

Berita Booyah ingin menunjukkan beberapa manfaat yang dapat Sobat Booyah rasakan dari permainan di mode Craftland Free Fire (FF). Apa saja keuntungan yang dimaksud? Langsung saja simak ulasang lengkapnya berikut ini!

Bebas Berimajinasi dan Berkreasi

Sumber: beritabooyahid

Dalam mode Craftland, tersedia berbagai jenis obstacle dan compound yang marak ditemukan di Map Free Fire. Obstacle tersebut bebas digunakan oleh para pemain untuk merealisasikan ide dan imajinasi tentang arena bermain yang ingin dibuat.

Pemain bebas menetukan seperti apa konsep Map sendiri. Tak jarang, pemain membangun Map dengan konsep unik dan nyeleh. Secara tak langsung, hal tersebut memberikan dampak positif yang membuat pemain memiliki media untuk berekspresi didalam Game Free Fire.

Permainan yang Berbeda dan Lebih Seru

Sumber: beritabooyahid

Bermain di arena atau Map yang belum pernah ada sebelumnya jelas membuat suasana permainan yang berbeda dan lebih seru untuk dimainkan. Saat membangun Map sekalipun, terdapat rasa penasaran ingin merangkai sebuah Map dengan konsep tertentu.

Selain itu, bermain di Craftland juga tak harus perang-perangan. Sobat Booyah dapat dapat menkreasikan Map unik seperti arena balap, arena Parkour, dan Map lainnya. Hal tersebut membuat Craftland tak monoton dan sangat seru untuk dimainkan

Tempat Refreshing Selain Training Ground

Sumber: beritabooyahid

Craftland juga dapat menjadi tempat Refreshing ketika jenuh bermain di mode Battle Royale. Sobat Booyah bisa mengunjungi berbagai Map hasil kreasi pemain yang pastinya unik dan menarik.

Tak hanya itu saja, Map Craftland juga dapat dimainkan dalam mode Playground yang bersifat bebas, sehingga Sobat Booyah bebas ingin melakukan berbagai Hal dan tentunya dapat mengajak teman untuk bermain bersama.

Nah, itulah berbagai keuntungan menarik dari Training Ground Free Fire (FF). Kalau Sobat Booyah sendiri, apa hal menarik yang Sobat Booyah dapatkan ketika bermain di Training Ground?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...