Home Highlight Free Fire (FF) Pernah Hadirkan Fitur Elite Pass Lite? Ini Buktinya!

Free Fire (FF) Pernah Hadirkan Fitur Elite Pass Lite? Ini Buktinya!

Hi Sobat Booyah!

Elite Pass merupakan salah satu fitur Free Fire yang menghadirkan berbagai item ekslusif, dimana pemain terlebih dahulu membeli akses untuk mengklaim hadiah. Saat ini, Free Fire telah menghadirkan 41 seri Elite Pass yang berbeda, dan terus berganti setiap bulannya.

Bisa dibilang, Elite Pass menjadi salah satu fitur menarik dalam Game Free Fire. Sebab, berbagai item dengan tema menarik dan variatif yang dihadirkan sangat eksklusif dan tak dapat diperoleh dari event lain.

Baca Juga: Ini Perasaan GPX.Justeen Berhasil Wakili Indonesia di FFAC 2021!

Baca Juga: Hal Ini Yang Membuat VSS-X Jadi Senjata Paling Menyebalkan di Free Fire (FF)!

Bertepatan dengan pembicaraan soal Elite Pass, tahukah Sobat Booyah? Free Fire pernah merilis fitur Elite Pass Lite, yang menjadi alternatif untuk mendapatkan berbagai hadiah premium dari Elite Pass dengan harga miring.

Jika Sobat Booyah belum tahu dan penasaran dengan fitur Elite Pass Lite Free Fire (FF), berikut ini Berita Booyah telah hadirkan ulasan lengkapnya untuk Sobat Booyah!

Elite Pass Lite Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

Elite Pass Lite merupakan alternatif khusus untuk memperoleh item eksklusif Elite Pass dengan harga yang lebih murah, yakni seharga 250 Diamond. Elite Pass Lite pertama kali rilis pada 5 April 2019, bertepatan dengan kehadiran Elite Pass Season 11, The Dragon Slayer.

Elite Pass Lite dibagi dalam 3 Wave, dan setiap Wave seharga 250 Diamond. Pemain bebas memilih ingin membeli Wave yang mana saja. Sebab, yang menjadi pembeda dari setiap Wave hanya hadiah didalamnya saja.

Wave Elite Pass Lite hanya berlangsung selama 10 Hari. Nantinya pemain diharuskan menyelesaiakan misi khusus untuk mendapatkan Badge EP Lite sebagai syarat utama mengklaim setiap hadiah di dalam Wave tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Elite Pass Lite Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

Elite Pass Lite mengusung tema “Lebih Singkat, Lebih Seru, Lebih Murah!”. Hal tersebut tercermin dari kehadirannya sebagai alternatif untuk mendapatkan item Elite Pass dengan harga miring. Selain itu, misi khusus EP Lite juga berbeda dari Elite Pass biasa dan dapat diselesaikan dengan sangat cepat.

Hanya saja, harga murah sebanding dengan kuantitas dan kualitas item yang ditawarkan. Item Elite Pass yang dihadirkan tidak terlalu banyak. Mayoritas hadiah berupa Luck Royale Voucher, Fragment, Loadout Card, dan sejumlah Gold.

Untuk item tema elite pass, hanya tersedia sebuah Banner dan Avatar, Sufboard, Loot Box. Setiap Wave hadiahnya terpisah. Yang lebih anehnya lagi, Bundle utama dihadirkan terpisah hanya beberapa bagian saja dan tidak utuh.

Mungkinkah Hadir Kembali?

Hingga 30 Seri Elite Pass yang telah hadir sejak Juni 2019 sampai Oktober 2021, Free Fire belum pernah menghadirkan kembali fitur Elite Pass Lite. Yap, Elite Pass Season 11 – Dragon Slayer menjadi seri Elite Pass pertama dan satu-satunya yang menghadirkan Elite Pass Lite.

Meskipun item eksklusif yang didapatkan tak variatif dan lengkap, setidaknya fitur ini memberikan keringanan untuk mendapatkan item dan hadiah dari Elite Pass dengan harga yang lebih murah. Setidaknya harga yang dikeluarkan sebanding dengan item yang didapatkan.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai fitur Elite Pass Lite Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, apakah Elite Pass Lite worth it untuk kembali dihadirkan pada seri-seri Elite Pass selanjutnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...