Home Highlight Pengguna Setia M4A1 Free Fire (FF) ? Ini 3 Gun Skin Terbaik...

Pengguna Setia M4A1 Free Fire (FF) ? Ini 3 Gun Skin Terbaik yang Wajib Kamu Miliki!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Gun Skin dengan peningkatan statistik telah memberikan pengaruh besar bagi Game Free Fire. Mayoritas senjata Free Fire telah memiliki skin. Beberapa diantaranya bahkan memiliki banyak seri Gun Skin, seperti M4A1 misalnya.

Sebagai senjata AR, M4A1 cukup populer digunakan di Free Fire. Belum lagi kehadiran Advance Attachment M4 Chip yang memberikan peningkatan kekuatan yang besar bagi M4A1 membuat senjata ini semakin diminati.

Baca Juga: Berbagai Manfaat yang Dapat Dirasakan dari Mode Craftland Free Fire (FF)!

Baca Juga: Gloo Wall Freezing Flame FF Hadir di Event Bonus Top Up Free Fire!

Jika Sobat Booyah adalah pengguna setia M4A1, Berita Booyah ingin merekomendasikan 3 Gun Skin terbaik M4A1 yang dapat kalian coba. Untuk melihat ketiganya, Berita Booyah telah menyiapkan daftar beserta ulasan lengkapnya di bawah ini!

M4A1 – Scorching Sands

Sumber: beritabooyahid

Statistik:

  • Rate of Fire (++)
  • Damage (+)
  • Magazine (-)

Pertama ada M4A1 – Scorching Sands. Gun Skin ini merupakan satu dari 4 Gun Skin tema Elemen di Free Fire. Mengusung elemen bumi, balutan warna kuning keemasan dengan efek seperti akar dan dedaunan menjadi ciri khas Gun Skin ini.

M4A1 – Scorching Sand mengolaborasikan dua atribut vital di Free Fire. Yap, peningkatan 2 poin Fire Rate dan 1 poin Damage memberikan kekuatan serangan yang mematikan. Efektifitas Gun Skin ini didukung dengan pengurangan Magazine yang tentunya tak berdampak besar bagi kekuatan serangan.

M4A1 – FFCS 2020

Sumber: beritabooyahid

Statistik:

  • Rate of Fire (++)
  • Accuracy (+)
  • Movement Speed (-)

Tak jauh berbeda dengan Gun Skin pertama, M4A1 – FFCS 2020 juga menghadirkan peningkatan 2 poin pada Fire Rate. Bedanya, skin ini menambahkan 1 poin Accuracy yang membuat serangan cepat akan lebih on point mengenai target.

Kehilangan 1 poin Movement Speed juga tak butuh perhatian khusus. Yang membuat Sobat Booyah wajib memiliki Gun Skin ini adalah tampilannya yang sangat menarik, dalam balutan warna biru dan efek listrik yang keren tentunya dapat meningkatkan kepercayaan diri Soba tbooyah ketika bermain.

M4A1 – Genos

Sumber: beritabooyahid

Statistik:

  • Damage (+)
  • Rate of Fire (++)
  • Magazine (-)

Terakhir, Berita Booyah merekomendasikan Gun Skin M4A1 – Genos. Memang, Gun Skin merupakan skin eksklusif edisi kolaborasi FF X One Punch Man. Beruntung bagi SobAt Booyah yang memiliki skin ini. Sebab, kekuatannya sangatlah mematikan.

Melihat kombinasi peningkatan Damage dan Fire Rate, tentunya Gun Skin ini siap melumat musuh dengan cepat. Belum lagi jika skin ini dipadukan dengan M4A1-Z dan AR Magazine. Niscaya, M4A1 – Genos akan jauh lebih mematikan.

Selain ketiga Gun Skin di atas, apakah Sobat Booyah memiliki rekomendasi Gun Skin M4A1 lainnya? Jika ya, tuliskan pendapat kalian di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...