Home Game Update Event Berikut 2 Hadiah Baru di Exclusive Chest Elite Pass Free Fire (FF)...

Berikut 2 Hadiah Baru di Exclusive Chest Elite Pass Free Fire (FF) Season 49!

Hi Sobat Booyah!

Elite Pass Season 49 telah dimulai berbarengan dengan masuknya tanggal 1 bulan Juni tahun 2022 ini. Pada Elite Pass Season 49 kali ini, Sobat Booyah akan dibawakan dengan tema opera bertajuk Swordsoul Reality.

Seperti biasanya, bakal ada 2 tambahan hadiah baru di Exclusive Chest pada Elite Pass, tidak ketinggalan Elite Pass Season 49 kali ini. Bisa didapatkan secara gratis juga, yuk intip tampilan 2 hadiah baru di Exclusive Chest Elite Pass Season 49!

Baca Juga: Dijamin Ampuh, Ini Cara Cepat Tingkatkan Skill Individu di Free Fire (FF)

Baca Juga: Beli Elite Pass Swordsoul Reality, Bisa Dapat 3 Item Ekslusif Setahun Sekali di Free Fire (FF)!

Ember – Tinted (Head)

Pertama, ada Skin Ember – Tinted (Head) yang bisa Sobat Booyah dapatkan di Exclusive Chest Elite Pass Season ini. Ember – Tinted (Head) memiliki tampilan seperti kepala binatang dengan mulut yang terbuka untuk memperlihatkan wajah karakter yang Sobat Booyah pakai.

Memiliki nuansa warna hijau, Ember – Tinted (Head) juga dipadukan dengan warna ungu pada setiap motif khusunya, salah satunya pada matanya. Perpaduan warna yang cocok dibawa bertarung ini, serta tampilan kepala hewan yang tidak terlihat berlebihan, bakal bagus jika Sobat Booyah gunakan untuk bermain.

Neon – Hued (Head)

Selain untuk skin cowok, ada juga skin khusus untuk cewek yaitu Neon – Hued (Head). Skin Neon – Hued (Head) ini memiliki tampilan yang berbeda jauh dari Ember – Tinted (Head).

Desain skin yang bisa diinterpretasikan ke berbagai sudut pandang seperti bergambarkan kristal, tanduk, dan lain-lain, menjadi skin yang cocok bagi Sobat Booyah yang yang menyukai makna mendalam pada setiap skin di Free Fire.

Selain itu, warna ungu yang mendominasi, memberikan kesan mewah pada Neon – Hued (Head) ini. Apakah Sobat Booyah tertarik memilikinya dan membeli Elite Pass Swordsoul Reality di in-game Free Fire sekarang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...