Home Game Update Event Beli Elite Pass Swordsoul Reality, Bisa Dapat 3 Item Ekslusif Setahun Sekali...

Beli Elite Pass Swordsoul Reality, Bisa Dapat 3 Item Ekslusif Setahun Sekali di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Elite Pass Free Fire kembali menghadirkan musim selanjutnya di bulan Juni ini. Dengan tema opera, Sobat Booyah bisa membeli Elite Pass Season 49 atau Elite Pass Swordsoul Reality untuk mendapatkan deretan hadiah ekslusif senilai 10.000 Diamond.

Selain mendapatkan hadiah-hadiah eksklusif yang bisa diklaim setiap syarat badge memenuhi, Sobat Booyah juga bisa mengklaim gratis hadiah kumulatif pada Elite Pass Season 49 ini! Yuk simak caranya di bawah ini!

Baca Juga: Karakter Free Fire (FF) Ini Bakal Buat Pergerakanmu Jadi Lebih Cepat dan Fleksibel!

Baca Juga: Melihat Kekuatan MP5 Aurora Oni di Free Fire (FF), Menang Efek atau Memang Kuat?

Cara Mendapatkan Elite Pass Repurchase Rewards di Elite Pass Swordsoul Reality

Langkah pertama yang harus Sobat Booyah lakukan ialah pergi ke halaman khusus Elite Pass Swordsoul Reality dengan mengklik logo bergambarkan bumi yang ada di halaman Elite Pass.

Setelah itu, Sobat Booyah bisa langsung klik opsi halaman Hadiah Kumulatif. Di sini, Sobat Booyah bisa langsung mengklaim Elite Pass Repurchase Rewards secara gratis! Syaratnya, Sobat Booyah harus sudah membeli seluruh Elite Pass yang hadir pada tahun 2022 ini, yaitu dari Elite Pass Season 44 (Januari) hingga Elite Pass Season 49 (Juni).

Nantinya, tidak hanya mendapatkan satu item gratis saja, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Elite Pass Club Pin, Elite Pass Club Avatar, dan Elite Pass Club Background. Jika di tahun 2021 lalu warna yang diperkenalkan adalah merah, kali ini di tahun 2022 warna yang dimasukkan adalah ungu, yang memberikan kesan mewah.

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, Elite Pass Repurchase Rewards yang berisikan 3 item Elite Pass Club merupakan item yang sangat menarik di Free Fire. Dengan menggunakan salah satu item dari Elite Pass Club, Sobat Booyah sudah pasti dikenal pemain lain dengan sebutan sultan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...