Home Tips Berikut 3 Tips Baru Untuk Menghancurkan Gloo Wall Musuh!

Berikut 3 Tips Baru Untuk Menghancurkan Gloo Wall Musuh!

Hi Sobat Booyah!

Saat sedang war dengan musuh, apakah kalian pernah jengkel ketika mereka tiba-tiba mengeluarkan Gloo Wall dan menghalangi seranganmu? Terus malah mereka yang akhirnya berhasil mengalahkanmu?

Kalau Sobat Booyah merasa terlalu familiar dengan situasi diatas, kalian datang ke artikel yang tepat. Lanjut baca terus untuk 3 tips terbaru yang bisa membantu kalian agar bisa menghancurkan Gloo Wall musuh dan bertahan sampai dapat Booyah!

1. Gunakanlah Granat

Sumber: facebook.com/freefireid

Memang pada dasarnya granat tidak bisa menghancurkan Gloo Wall, tetapi apabila kalian melemparnya dengan benar, damage dari granat pun bisa juga mengenai penggunanya.

Cara efektif untuk dapat mengenai musuh di balik Gloo Wall adalah untuk melemparkan ke sisi kanan atau kiri Gloo Wall-nya. Dengan melakukan cara ini, damage dari granat pun dapat dirasakan secara penuh oleh musuh.

Baca Juga Kapan Waktu yang Tepat Untuk Menggunakan Gloo Wall di Free Fire?

Baca Juga Tiga Cara Efektif Menggunakan Gloo Wall di Free Fire

2. Flanking

Sumber: Booyah.co.id

Walaupun musuh sedang menggunakan Gloo Wall, pastinya terdapat celah yang bisa kalian gunakan untuk menyerang mereka. Temukan celah dengan melakukan rotasi atau flanking ke arah belakang ataupun samping musuh, tapi berhati-hatilah dengan sekelilingmu saat melakukannya. Terutama jangan sampai ada musuh lain yang menyerangmu di saat yang bersamaan.

3. Tembaklah Secara Terus-Menerus

Sumber: upoint.id

Cara yang terakhir bisa dibilang cukup sederhana, yakni dengan menembaki Gloo Wall lawan terus menerus. Jangan lupa memiliki amunisi yang cukup, agar masih bisa langsung menyerang musuh begitu Gloo Wall-nya sudah hancur.


Apakah Sobat Booyah memiliki cara sendiri untuk menghancurkan Gloo Wall lawan? Bagikan di kolom komentar ya!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...