Home Tips 3 Tips yang Bisa kalian Pakai Jika Memakai Pet Spirit Fox!

3 Tips yang Bisa kalian Pakai Jika Memakai Pet Spirit Fox!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu faktor yang penting dalam bermain Free Fire, seperti yang kita ketahui layaknya karakter, pet di Free Fire juga memiliki skill unik tersendiri. Salah satu karakter tersebut adalah Spirit Fox yang memiliki skill memberikan extra HP saat menggunakan Medkit.

Tetapi, tahukah kalian bagaimana cara memakai pet Spirit Fox dengan efektif dan tepat? Jika belum, tenang saja. BOOYAHCOID akan bagikan tips langsung untuk kalian semua bagaimana cara membuat Fox Spirit ini dapat berguna secara maksimal!

Baca Juga: Kenalan Dengan Survivors Se-Indonesia Lewat Fitur World Chat!

Baca Juga: Tips Custom HUD dalam Game Free Fire Agar Bermain Semakin Nyaman!

Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung saja kita lanjut ke pembahasan!

Gunakan Karakter Kapella

Sumber : booyah.co.id

Walaupun sebenarnya Spirit Fox cocok untuk digunakan untuk karakter manapun, tetapi jika pet ini disandingkan dengan Kapella kalian bakal mendapatkan tamahan HP dari Medkit yang lebih besar!

Ini tentunya sangat beralasan karena skill dari Kapella sendiri mampu menambahkan HP saat menggunakan item healing. Jadi, jika pet Spirit Fox dipadukan dengan Kapella dapat memberikan lebih banyak extra HP setelah memakai Medkit.

Perhatikan HP Sebelum Memakai Medkit

Sumber : booyah.co.id

Jika HP anda berkurang sedikit karena jatuh dari tempat tinggi atau setelah memakai Medkit HP kalian hanya membutuhkan sedikit sekali untuk bisa penuh, lebih baik kalian tidak memakai Medkit.

kalian bisa dengan cukup menggunakan Jamur (EP) atau kalian juga bisa meminta teman untuk menggunakan healing gun agar Medkit yang kalian gunakan tidak sia-sia.

Gunakan Karakter Miguel

Sumber : booyahco.id

Selain Kapella, jika kalian memakai Medkit setelah mendapatkan kill tapi HP tidak penuh, lebih baik kalian menunggu agar EP dari karakter Miguel untuk memenuhi HP kalian seperti yang telah disinggung pada poin sebelumnya.

Jadi, kalian nantinya tidak akan perlu menghabiskan terlalu banyak Medkit untuk memenuhi HPKarakter kalian.


Nah, itulah tadi beberapa tips yang bisa kalian gunakan jika memutuskan untuk memakai pet Spirit Fox. Tentunya, semua tips ini bisa kalian terapkan dengan tambahan lain yang kalian lebih sukai.

34 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...