Home Fun Ini Bukti Charge Buster Adalah Senjata Kuat di Free Fire (FF)!

Ini Bukti Charge Buster Adalah Senjata Kuat di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Charge Buster, senjata bertipe Shotgun terbaru di Free Fire ini memanglah unik. Kehadirannya di tanggal 19 Januari 2022 kemarin membuatnya mampu memberikan variasi lain di dalam senjata Shotgun.

Ini dikarenakan sistem Charge yang dimiliki oleh senjata Charge Buster FF. Dengan mengaktifkan sistem Charge, peluru yang dikeluarkan akan memiliki tambahan damage dan range serta akan mengurangi penyebaran peluru.

Baca Juga: Cuma Butuh 2 Gloo Wall, Ini Cara Ngendok di Forest Red Free Fire (FF)

Baca Juga: Berbagai Tips Bantu Kamu Booyah di Mode Explosive Jump Free Fire (FF)!

Namun, sekuat apakah sistem Charge dalam senjata Charge Buster di Free Fire (FF) ini? Berikut adalah beberapa bukti sebagai kuat dan mengerikannya jika sistem Charge digunakan untuk menembak.

1 Hit ke Musuh

Seberapa sakit senjata Charge Buster ke musuh? Jawabannya adalah sangat sakit. Sobat Booyah bisa mengalahkan musuh di hadapan kalian hanya dengan 1 hit jika memanfaatkan sistem Charge di Charge Buster.

2 Hit ke Sports Car

Sobat Booyah kurang suka jika ada kendaraan yang dimanfaatkan musuh nantinya? Sobat Booyah bisa menjadikan Charge Buster untuk menghancurkan kendaraan yang kalian temui karena hanya membutuhkan 2 peluru Charge untuk menghancurkan Sports Car, Jeep, dan mobil biru!

1 Hit ke Mobil Amphibi

Jika 2 peluru dibutuhkan untuk menghancurkan Sports Car, Jeep, dan mobil biru, Sobat Booyah hanya perlu 1 peluru sistem Charge untuk menghancurkan mobil Amphibi yang tentu saja menjadi bukti damagenya yang besar!

2 Hit ke Gloo Wall

Gloo Wall, tembok sementara yang biasanya digunakan pemain Free Fire sebagai perlindungan terakhir ini ternyata hanya membutuhkan 2 hit menggunakan peluru Charge saja untuk bisa dihancurkan!

Dengan sederet bukti di atas, apakah menurut Sobat Booyah senjata Charge Buster ini merupakan senjata yang overpower?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...