Home Highlight Cuma Butuh 2 Gloo Wall, Ini Cara Ngendok di Forest Red Free...

Cuma Butuh 2 Gloo Wall, Ini Cara Ngendok di Forest Red Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Map Alpine merupakan map baru di Free Fire, yang rilis di penghujung awal tahun 2022 kemarin. Kehadirannya di Free Fire, disambut positif oleh banyak pemain Free Fire.

Tentu bukan tanpa alasan, map Alpine memiliki lokasi-lokasi dan suasana yang berbeda dari ketiga map di Free Fire sebelumnya. Hanya di map Alpine, para pemain bisa menemukan salju abadi di Snowfall, suasana militer di Militia, hingga nuansa pertanian di Rye.

Baca Juga: Berbagai Tips Bantu Kamu Booyah di Mode Explosive Jump Free Fire (FF)!

Baca Juga: Setelah Nerf, Karakter Maxim Tak Lagi Cocok di META Free Fire (FF) Sekarang?

Nah bagi Sobat Booyah yang ingin bermain di map Alpine, berikut Berita Booyah bagikan cara ngendok di salah satu lokasi teramai map Alpine, yaitu Forest Red!

Cara Ngendok di Pohon Besar, Daerah Forest Red Map Alpine!

Sebelum ngendok, Sobat Booyah bisa melakukan looting terlebih dahulu agar bisa membunuh musuh dan bertahan hingga mid atau late game, lalu Sobat Booyah wajib siapkan 2 Gloo Wall.

Jika sudah, Sobat Booyah bisa pergi ke pohon besar yang berada di tengah-tengah Forest Red, dan kedua Gloo Wall seperti posisi di atas. Perlu diingat, Sobat Booyah harus meletakkan Gloo Wall pada sisi pohon yang tangganya mendekati ke tanah agar memudahkan Sobat Booyah naik ke atas pohon.

Jika sudah, Sobat Booyah bisa naik perlahan ke Gloo Wall yang diletakkan di tanah, dan loncat ke Gloo Wall yang diletakkan di pohon. Jika sudah, Sobat Booyah tinggal maju perlahan ke tangga, naik ikuti anak tangga hingga sampailah ke batang besar yang menyediakan ruang untuk Sobat Booyah ngendok.

Selesai! Sobat Booyah bisa ngendok di pohon besar lokasi Forest Red dengan aman! Sobat Booyah juga bisa panen kill di sini karena Forest Red merupakan salah satu lokasi teramai di map Alpine. Apakah Sobat Booyah tertarik mencoba trik ngendok di map Alpine di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...