Home Tips Berikut Tips Buat Kamu yang Doyan Bermain Solo di Free Fire (FF)

Berikut Tips Buat Kamu yang Doyan Bermain Solo di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Bermain secara solo di Free Fire bukanlah perkara yang gampang. Berbeda duo ataupun squad, saat bermain solo kita tidak bisa mengandalkan teman dan harus bermain dengan skill individu yang dimiliki.

Maka dari itu, saat Sobat Booyah bermain solo Sobat Booyah harus bermain dengan cara yang cukup berbeda dengan bermain squad. Terlebih lagi, jika Sobat Booyah masih memiliki beberapa hal yang belum dikuasai.

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire x BTS Rilis Video Pertamanya!

Baca Juga: 3 Pet Ini Cocok untuk Digunakan Bermain di Clash Squad Free Fire (FF)!

Bagi Sobat Booyah yang terutama doyan bermain secara solo di Free Fire, Berita Booyah kembali hadir dengan sebuah tips yang mana bisa kalian terapkan ketika bermain Solo!

Gunakan Kombinasi Karakter Terbaik

Tips pertama sebelum bermain Solo adalah dengan menggunakan kombinasi karakter terbaik agar kamu bisa dengan mudah memenangkan pertempuran nantinya. Ada beberapa karakter terbaik untuk mempermudah antrian solo, seperti Jota, Chrono, Alok, dan lainnya.

Karakter yang terbaik adalah karakter yang sesuai dengan gaya permainan Sobat Booyah. Tak harus sama dengan META sekarang, Sobat Booyah bisa menyesuaikan skill karakter dengan gaya permainan kalian.

Siapkan Banyak MedKit

Trik selanjutnya saat bermain solo adalah dengan menyediakan MedKit sebanyak-banyaknya. Dalam antrian solo, tentu saja, Anda tidak akan mendapatkan bantuan dari rekan satu tim Anda. Oleh karena itu, kamu harus bersiap-siap untuk menyimpan item Medkit untuk memulihkan HP karaktermu nanti setelah menerima damage dari serangan musuh.

Hindari Area Terbuka

Trik selanjutnya saat bermain solo adalah menghindari area terbuka. Jika Sobat Booyah berjalan melalui area terbuka tentu saja kalian akan menjadi sasaran empuk musuh.

Perhatikan Zona

Next, yang bisa kamu lakukan saat bermain solo adalah memperhatikan zona aman. Untuk meraih kemenangan di game Free Fire, kamu harus menjadi pemain terakhir yang selamat dari pertempuran dan zona aman. Oleh karena itu, Sobat Booyah harus selalu memperhatikan zona aman saat bermain solo.

Gunakan Senjata yang Dikuasai

Mirip dengan karakter, Sobat Booyah bisa menggunakan senjata yang memang dikuasai dan cocok dengan gaya permainan kalian. Tetapi, cobalah untuk mencoba kombinasi senjata jarak jauh dan jarak dekat agar nantinya kalian masih bisa bertarung di segala kondisi.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...