Home Fun Kolaborasi Free Fire x BTS Rilis Video Pertamanya!

Kolaborasi Free Fire x BTS Rilis Video Pertamanya!

Hi Sobat Booyah!

Pada awal Maret 2022 kemarin, Free Fire memang memberikan pengumuman mengejutkan,. Yap, game Battle Royale yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 ini mengumumkan kolaborasinya dengan grup musik Korea Selatan, BTS.

Bagaimana tidak mengejutkan, BTS merupakan grup musik dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kolaborasi antara Free Fire BTS tentunya akan menarik dan memang sukses menjadi buah bibir dalam beberapa hari ketika diumumkan.

Baca Juga: 3 Pet Ini Cocok untuk Digunakan Bermain di Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: EVOS Divine Keluar Sebagai Juara FFML Season V Divisi 1!

Walaupun hingga saat ini masih belum ada tanggal pasti yang diumumkan melalui akun sosial media Free Fire mengenai kapan kolaborasi Free Fire x BTS, tetapi nampaknya hal tersebut tidak akan lama lagi.

Pasalnya, kemarin malam melalui akun sosial media resmi Free Fire secara serentak memposting video pertama kolaborasi Free Fire BTS yang menarik untuk dikulik lebih lanjut.

Dala video tersebut, terlihat karakter Maxim yang tengah berada di kantor Garena dengan menonton video musik IDOL, judul lagu yang dibawakan BTS dan dirilis pada tahun 2018.

IDOL sendiri merupakan lagu yang saat ini telah menembus angka 1 miliar kali diputar di platform YouTube. Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah nantinya kolaborasi Free Fire x BTS akan menghadirkan salah satu lagu BTS sebagai Music Lobby?

Tentu saja hal tersebut cukup masuk akal mengingat dalam berbagai kolaborasi Free Fire sebelumnya selalu mendatangkan lagu yang masih senada dengan kolaborasi yang tengah dilakoni.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri, menurut kalian apakah salah satu lagu BTS akan dijadikan Music Lobby dan apakah kalian semakin tidak sabar untuk menantikan kolaborasi FF x BTS?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...