Home Fun Bermain Squad di Free Fire (FF) Jadi Lebih Asik dengan 3 Hal...

Bermain Squad di Free Fire (FF) Jadi Lebih Asik dengan 3 Hal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Bermain squad tentu merupakan pengalaman bermain yang sangat seru, apalagi bermain dengan teman yang telah dikenal lama di in-game Free Fire. Komunikasi yang lancar, strategi yang kadang berjalan mulus kadang tidak, kelakuan random rekan tim, menjadi keseruan bermain yang sangat langka.

Tidak hanya itu, bermain squad juga bisa membantu para pemain Free Fire dalam push rank agar lebih cepat dan seru. Bagi Sobat Booyah yang merasa bosan bermain squad dan ingin menambah keseruan bermain, berikut 3 hal yang Berita Booyah rekomendasi agar permainan squad jadi lebih asik!

Baca Juga: Apakah Sekarang MP40 Masih Menjadi Senjata SMG Terkuat di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Momen Tak Terduga yang Kerap Terjadi Ketika Push Rank di Free Fire (FF)!

Menggunakan Bundle dari Event yang Sama

Menggunakan Bundle dari event yang sama seperti Incubator, bisa membuat permainan berjalan lebih kocak, karena squad Sobat Booyah akan terlihat seperti iklan Incubator namun versi real di in-game Free Fire.

Selain itu dengan menggunakan Bundle yang serasi atau samaan, bisa meningkatkan hubungan persahabatan Sobat Booyah dengan teman di Free Fire!

Mencoba Challenge

Bermain squad tentu tidak asik jika belum pernah bermain challenge khusus atau tantangan kepada satu rekan tim, atau seluruh pemain sekaligus. Sobat Booyah bisa main challenge seperti tidak menggunakan skill karakter, ataupun tantangan lainnya, untuk meningkatkan keseruan bermain squad dan komunikasi.

Nge-Prank Musuh

Sobat Booyah juga bisa melakukan prank terhadap musuh untuk menghilangkan kebosanan saat bermain. Bersama rekan tim, Sobat Booyah bisa nge-prank musuh dengan cara menjebaknya menggunakan Landmine yang diletakkan di atas resources penting, salah satu rekan tim pura-pura AFK, atau prank yang lainnya.

Kalau Sobat Booyah sendiri, sering melakukan hal apa untuk menghilangkan kejenuhan bermain Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...